source: http://www.sociolla.com/journal/event-news/launch-of-lip-coat-by-lizzie-parra

Produk ini bukan disebut liquid lipstick matte, tetapi lip coat. Apa bedanya lip coat ini dengan lipstick lainnya? Lip coat ini memang dapat memberikan hasil matte, tapi formulanya lembap dan tidak membuat bibir lembap dan tidak menyebabkan pecah-pecah. Karena didesain untuk menjaga bibir agar tetap lembap dan lembut, formulanya memang tidak transperproof dan kissproof.

source: http://www.sociolla.com/journal/event-news/launch-of-lip-coat-by-lizzie-parra

Warna-warna yang ditawarkan pigmented, dapat memberikan coverage sempurna membuat bibir tampak halus, dan memiliki aroma vanila yang sweet. Bentuk aplikatornya menyudut di bagian ujungnya untuk memudahkan pemakaian. Kemasannya cukup kuat, terlihat modern, sederhana, dengan desain yang berkelas. 

source: http://www.larassitafaza.com/2016/06/review-lip-coat-by-lizzie-parra-blp.html

Ada 8 warna cantik yang bisa kamu pilih. Lizzie Parra merancang warna-warna ini supaya masuk cocok untuk warna kulit wanita Indonesia. Bahkan warna yang paling nude bisa gunakan pada kulit berwarna gelap sekalipun.

8 shade tersebut memiliki nama-nama yang unik:

Butter Fudge
Peppermint Pink
Persimmon Pie
Lavender Cream
Burnt Cinnamon
Bloody Mary
Candy Apple
Beet Me

source: http://www.larassitafaza.com/2016/06/review-lip-coat-by-lizzie-parra-blp.html

Harga yang dibanderol sebesar Rp129.000. Untuk produk lip coat lokal yang memiliki variasi shade yang super cantik, tentu produk ini layak menjadi koleksimu. So what's your favorite shade?

Klik MAU dan dapatkan kesempatan untuk memiliki produk ini. Kami akan memilih 3 orang yang beruntung untuk mendapatkan produk yang kamu pilih. Good luck!