Pergi Bekerja

Aktivitasmu di kantor akan lebih bersemangat jika kamu memilih warna lipstik yang tepat. Sesuaikan aktivitasmu dengan warna yang tepat.

  • Jika kamu banyak menghabiskan waktu di dalam ruangan, pilihlah warna lipstik yang lembut seperti warna-warna nude atau pastel, tetapi 1 tingkat lebih gelap dari warna bibirmu.
  • Aktivitasmu yang banyak di luar ruangan atau banyak bertemu dengan klien dan kolega, sebaiknya memilih warna lipstik yang lebih terang dibanding jika kamu berada di dalam ruangan. Hal ini supaya kamu tampil lebih percaya diri.
  • Jika kamu akan melakukan presentasi, pilihlah warna lipstik yang sesuai dengan busanamu, agar kamu lebih bersemangat. Warna pink cerah, cokelat medium, orange muda adalah warna yang tepat.

Menghadiri Pesta

Pilihlah warna yang sesuai dengan warna baju yang kamu kenakan. Jangan ragu untuk memilih warna yang terang.

  • Warna oranye menandakan kamu penuh energi dan percaya diri. Warna ini baik digunakan di siang maupun malam hari.
  • Warna lavender, tidak semua orang berani memakainya. Nah, inilah kesempatan untuk kamu tampil beda. Warna ini bagus dipakai oleh wanita berkulit sawo matang.
  • Merah rose akan tampak cerah jika kamu gunakan senada dengan gaun pestamu.

Santai Bersama Teman

Suasana santai bersama teman bukan berarti kamu tidak berdandan dengan baik. Gunakan warna lipstik sesuai dengan karaktermu. Sebaiknya pilih warna yang tidak terlalu terang, supaya  kamu dapat bersantai dengan nyaman.

Jangan ragu mencoba warna baru supaya kamu tampil lebih percaya diri.