Just Peachy

source: https://m.tokopedia.com/brandedisland/wet-n-wild-megalast-lip-color-just-peachy

Warna peach yang satu ini menjadi andalan banyak penggemar lipstik peach. Karena warnanya terlihat natural dengan sentuhan warna pink yang soft. Warna ini juga sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari, ataupun untuk natural makeup look.

Bare It All

source: http://id.priceaz.com/price/bare-it-all-wet-and-wild-megalast-lipcolor-14410257318671923025.html

Kalau warna Just Peachy lebih cenderung ke arah pink, warna nude Bare It All lebih menjurus ke warna netral dan menonjolkan warna alami bibir. Sehingga cocok digunakan jika kamu sedang malas berdandan tetapi ingin tetap memakai lipstik.

Think Pink

source: http://www.annbeautybay.com/product/303/wet-n-wild-megalast-lip-color-901b-think-pink

Lipstik soft pink yang satu ini juga cocok digunakan jika kamu sedang ingin tampil fresh dengan makeup minimal dan tampilan yang terlihat feminin.

Red Velvet

source: https://m.tokopedia.com/petit-bonheur/wet-n-wild-megalast-lip-color-red-velvet-wnw-lipstick-910d

Lipstik Red Velvet didominasi warna merah dengan sentuhan oranye ini cocok untuk digunakan saat acara santai ataupun hangout ke mall bersama teman-temanmu. Warnanya yang seksi tak akan membuatmu terlihat tua atau terlalu mencolok.

Rose Bud

source: https://m.tokopedia.com/brandedisland/wet-n-wild-megalast-lip-color-rose-bud

Rose bud berwarna pink gelap dengan sedikit sentuhan oranye. Warna ini mungkin sekilas mirip dengan shade Just Peachy tapi sedikit lebih gelap. Lipstik ini juga cocok untuk penggunaan sehari-hari, misalnya saat ke kantor.

Bagaimana apakah kamu sudah berencana untuk membawa pulang salah satu koleksi lipstik dari Wet N Wild Megalast ini? Selamat mencoba!