Kamu dapat menggunakan produk-produk seperti highlighter, illuminator, luminizer, atau bahkan concealer dengan warna yang lebih terang dari warna kulitmu dalam teknik strobing. Sama seperti foundation atau blusher, highlighter dibuat dalam beberapa bentuk, yaitu powder, cream, dan liquid. Jangan lupa mempertimbangkan jenis kulitmu sebelum memilih highlighter. 

Pilih Warna Highlighter Sesuai Warna Kulit

Supaya hasil strobing tetap terlihat alami dan menyatu dengan kulit, sebaiknya kamu memilih produk dengan warna yang tidak terlalu kontras dengan warna kulitmu, ya. 

source: https://lifestylishly.wordpress.com/2015/09/14/why-my-highlighter-does-not-give-me-that-awesome-glow/

Highlighter dalam Bentuk Powder

Powder highlighter dapat dikatakan sebagai jenis highlighter yang paling umum digunakan. Rata-rata highlighter dalam bentuk powder memberikan hasil yang paling bold dibanding cream atau liquid. Jenis highlighter ini cocok untuk jenis kulit normal hingga berminyak. Kamu dapat mengaplikasikan powder highlighter dengan kuas untuk hasil yang lebih bold, atau dengan jari tangan untuk hasil yang lebih subtle.

Salah satu pilihan powder highlighter dari drugstore adalah ELF Baked Blush in Prism. Pilihan powder highlighter dari brand high-end adalah Glow Kit dari Anastasia Beverly Hills, atau Meteorites Pearls dari Guerlain sebagai pilihan illuminating finishing powder. 

source: http://makeupandbeauty.com/the-non-touring-makeup-technique/

Highlighter dalam Bentuk Cream

Cream highlighter cocok untuk semua jenis kulit, kecuali jenis kulit sangat berminyak atau sangat kering. Cream highlighter juga pilihan yang sangat tepat untuk dibawa dalam perjalanan, karena tidak rentan pecah atau tumpah seperti powder dan liquid, serta dapat diaplikasikan menggunakan jari tangan dengan mudah.

Beberapa rekomendasi cream highlighter yang dapat kamu coba adalah All Over Color Stick dari ELF, Watts Up! dari Benefit atau bahkan shimmery cream eyeshadow seperti Cream Color Base dari MAC.

Highlighter dalam Bentuk Cair

Liquid highlighter adalah produk highlighter yang paling multifungsi. Sama seperti powder dan cream, aplikasi liquid highlighter dapat dipusatkan pada bagian-bagian wajah tertentu seperti tulang pipi atau tulang hidung. Kalau nggak suka produk yang mengandung shimmer, kamu cukup menggunakan concealer dengan warna yang lebih muda sebagai highlighter.

Bedanya, liquid highlighter juga dapat memberikan efek glowy atau dewy look di seluruh wajah. Kamu cukup mencampurkan liquid highlighter ke dalam pelembap, BB Cream atau foundation dengan rasio 1:3, atau sesuai hasil yang diinginkan.

Beberapa rekomendasi liquid highlighter dari drugstore adalah Liquid Illuminator dari NYX, Nymph Aura dari Etude House, atau PhotoReady Skinlights Face Illuminator dari Revlon. Sementara beberapa pilihan liquid highlighter dari brand high-end adalah High Beam dari Benefit atau Illuminator dari NARS.

source: http://www.pennypincherfashion.com/2015/01/how-to-apply-highlighter.html?m=1

Sudah tahu mau beli produk yang mana? Selamat bereksperimen dengan teknik strobing!

Klik MAU dan dapatkan kesempatan untuk memiliki produk ini. Kami akan memilih 3 orang yang beruntung untuk mendapatkan produk yang kamu pilih. Good luck!