Face Mask

Pada umumnya selebriti Korea sering menyebutkan penggunaan face mask secara rutin. Akan tetapi, Jessica mengaku ia jarang menggunakan face mask sebelum tidur. Ia sendiri memiliki rutinitas kecantikan yang lebih sederhana. Kebiasaannya adalah menggunakan essence dan moisturizer sebelum tidur untuk menjaga kelembapan kulit sepanjang malam.

Hidrasi

Dengan jadwal kegiatannya yang padat, Jessica berusaha untuk selalu memenuhi asupan air yang dibutuhkan tubuhnya. Dalam satu hari ia biasa mengonsumsi 2 liter air. Karena merasa kulitnya kering, Jessica menjadi rajin minum air putih dan hal ini juga membantu melancarkan pencernaannya. 

source: http://www.xaluan.com/modules.php?name=News&file=article&sid=1167078

Cleansing

Bagi Jessica yang seorang public figure, tentu setiap hari ia harus tampil sempurna dengan makeup. Untuk menjaga kulitnya agar tidak iritasi, ia menggunakan produk cleansing yang berbeda-beda tergantung bagian wajah yang akan dibersihkan. Misalnya saja untuk area mata, karena kulit area mata lebih sensitif ia menggunakan water-type cleansing untuk mencegah iritasi. 

Haircare

Untuk perawatan rambut, Jessica juga memiliki langkah-langkah yang simpel. Untuk mencegah kerusakan karena rambutnya sering di-styling, owner Blanc & Eclare ini menggunakan hair oil saat rambutnya masih basah sesudah keramas. Dengan begitu, nutrisi dari oil dapat terserap lebih baik dan membuat rambutnya jatuh dengan bagus saat sudah kering.

source: http://www.wgsnsdfx.com/2016/02/jessica-jung-curious-about-lunar-new-year.html

Tips Makeup

Less is more adalah konsep yang disarankan oleh Jessica. Menurutnya, tampilan natural terlihat lebih cantik daripada makeup yang terlalu berkilau atau penuh glitter. Ia menganjurkan untuk menggunakan warna-warna netral daripada warna yang terlalu terang.