LT Pro meluncurkan Long Lasting Lip Cream dengan 8 varian warna menarik. Sebagai produk lokal, beberapa varian warnanya memang disesuaikan dengan warna kulit wanita Indonesia. Seperti warna nude, pink, mauve, merah, dan maroon. Namun sayangnya shade warnanya hanya berupa nomor angka, tanpa nama. 
 

Kemasannya cukup elegan terbuat dari kaca dengan tutupnya berwarna silver. Namun tetap aman dibawa kemana saja. Lip cream ini dilengkapi dengan kuas yang nyaman untuk diaplikasikan di bibir. Beberapa pilihan warnanya cukup aman untuk digunakan acara sehari-hari. Lip cream ini mengandung kombinasi Astrocaryum Murumuru Seed Butter, chamomile, dan vitamin E. 

source: http://nwisty.blogspot.co.id/2016/02/ltprolipcream-vs-nyxsmlc.html

Teksturnya ringan dan tahan lama saat diaplikasikan di bibir, hampir mirip dengan NYX soft matte lip cream. Formulanya creamy dan tidak terlalu cair saat diaplikasikan, dan berubah jadi matte setelah beberapa saat. Dalam sekali pulasan warnanya sudah mampu meng-cover warna asli bibir. Jadi kamu enggak perlu mengaplikasikan lip cream terlalu banyak agar hasilnya bagus dan soft. 
 

source: https://www.tokopedia.com/bundarefa/ltpro-long-lasting-matte-lip-cream

Saat diaplikasikan, lip cream ini memiliki aroma yang khas namun tidak terlalu tajam. Setiap lipstik memang terkadang memberikan hasil yang berbeda-beda. Tapi Long Lasting Lip Cream ini enggak akan membuat bibir kering karena juga dilengkapi dengan pelembap. Tingkat ketahanannya bisa bertahan 5-6 jam pemakaian. Kamu bisa mendapatkan produk lip cream ini seharga Rp95.000.