1. Pink

Lipstik berwarna pink cocok digunakan untuk aktivitas harian bagi para remaja. Warnanya yang terkesan soft membuat wajah lebih cerah dan segar. Warna pink juga cocok digunakan untuk kamu yang ingin tampil lebih fresh. Salah satu produk yang bisa kamu coba yaitu Maybelline Color Sensational Let Me Pink. Mengandung honey nectar dan membuat bibir tetap lembab.
 

source: http://destock-deals.com/rouge-a-levres-color-sensational-n075-let-me-pink-gemey-maybelline--156.html

2. Orange

Lipstik warna orange makin sesuai dengan karkater remaja yang ceria dan memiliki keingintahuan yang tinggi. Lipstik warna ini bisa digunakan saat hangout bersama teman. Salah satu produk lipstik orange yang bisa dicoba yaitu Emina My Favorit Things Lip Color Balm Summer Queen. Dalam sekali oles warnanya sudah keluar. Lipstik ini bisa jadi pilihan menarik bila kamu tidak ingin memakai makeup lainnya selain lipstik. 
 

source: http://www.eminacosmetics.com/content/detail/What_your_lip_color_says_about_you

3. Merah

Lipstik berwarna merah akan membuat tampilan wajah lebih elegan dan menawan. Bila takut terlihat berlebihan bisa memilih lipstik berwarna merah yang alami. Warna merah aman digunakan untuk berbagai jenis kulit. Seperti produk NYX Butter Lipstik Fireball dengan tekstur yang ringan. Warna merahnya lembut dan enggak membuat bibir kering namun tetap tahan lama. 
 

source: http://www.wiseshe.com/2014/09/nyx-butter-lipstick-in-fireball-review-swatches-and-lotd.html

4. Nude

Cocok digunakan untuk kamu yang ingin tampil lebih natural. Warna ini lebih kalem dan tidak terkesan berlebihan dan aman digunakan dalam setiap acara. Kamu bisa mencoba Wet and Welt Megalast Lipstick Just Peachy. Warnanya pigmented dengan hasil satin di bibir. 
 

source: https://colorfulsara.wordpress.com/2015/02/09/review-lime-crime-babette-vs-wet-n-wild-just-peachy/