Deskripsi dan Klaim Produk

Maybelline mengklaim bahwa produk ini mampu menutupi lingkaran hitam dan garis-garis halus pada area mata. Selain itu, produk ini memiliki manfaat sebagai skincare lewat kandungan goji berry dan Haloxyl. Disarankan agar kamu tidak menganggap ini sebagai pengganti eye care ya, melainkan sebagai produk makeup saja.

This super-concentrated treatment concealer features a micro-corrector applicator to help instantly erase dark circles and fine lines. Infused with goji berry and Haloxyl™.
source: https://www.maybelline.com/face-makeup/concealer/instant-age-rewind-eraser-dark-circles-concealer-treatment


 

Kemasan dan Aplikator Produk

Undereye concealer ini dikemas secara airless atau kedap udara. Berbeda dengan concealer pada umumnya, kemasan airless memastikan bahwa seluruh produk akan terpompa habis tanpa sisa. Jadi, kamu tidak perlu ragu ada sisa-sisa concealer yang terbuang.

Produk ini tidak memiliki aplikator terpisah, hanya lewat spons yang menempel pada tube. Putar bagian merah untuk mengeluarkan concealer, yang akan diserap oleh spons. Kemudian, tepuk-tepukkan spons pada bagian bawah mata. Aplikatornya bagus, karena tidak mengeluarkan terlalu banyak produk.

Spons yang digunakan adalah spons anti-bakteri, sehingga kamu tidak perlu takut kotor. Menurut saya, aplikator seperti ini justru jauh lebih higenis daripada kemasan concealer pada umumnya. Apalagi jika kamu rutin membersihkan wajah sebelum menggunakan makeup.
source: http://dawndugong.blogspot.co.id/2013/07/on-hunt-for-perfect-concealer-feat.html?m=1
source: http://www.xsparkage.com/maybelline-instant-age-rewind-eraser-dark-circle-treatment/

Review Produk

Undereye concealer ini memiliki tekstur yang pas, tidak terlalu cair atau pekat. Formulanya matte dan cepat kering. Karena teksturnya pas, concealer ini mudah dibaurkan namun tidak mudah luntur. Kamu dapat membaurkannya dengan jari tangan, kuas makeup, atau makeup spons. Coverage-nya cenderung light-medium, cocok untuk kamu dengan masalah dark circles ringan.
 

Variasi Produk

Undereye concealer ini memiliki beberapa variasi warna produk. Sayangnya, warna paling gelap adalah Honey yang kira-kira sesuai untuk kulit berwarna sawo matang. Selain concealer, ada juga varian neutralizer sebagai color corrector, dan brightener untuk mencerahkan bagian bawah mata.

source: http://wieniawski.blogspot.co.id/2011/06/maybelline-instant-age-rewind-eraser.html?m=1

Kesimpulannya, undereye concealer ini lebih cocok digunakan oleh kamu yang memiliki dark circles ringan. Kalau dark circles kamu tergolong cukup parah, lebih baik menggunakan warna neutralizer dahulu sebagai color corrector sebelum menggunakan undereye concealer. 

Apakah kamu tertarik mencoba produk ini? Atau bahkan sudah punya? Share pengalamanmu di komentar, yuk!