1. Gaya Makeup Natural

Gaya makeup natural yang sedang tren tepat sekali untuk dipakai di lingkungan kantor. Tidak perlu berbagai jenis foundation dan eyeshadow, konsep makeup natural atau no-makeup look memanfaatkan riasan seminimal mungkin untuk memberikan kesan rapi dan flawless.

source: http://megoonthego.com/2015/08/favorite-neutral-makeup/

Kamu hanya perlu merapikan alis, mengaplikasikan maskara dan eyeliner tipis-tipis, menyamarkan mata panda dan jerawat dengan concealer, serta membaurkan blusher tipis-tipis untuk wajah yang merona alami. Sentuhan akhir? Lipstik, tentunya. Pilih lipstik yang netral seperti nude, pink, atau peach. 

2. Kulit yang Sehat dan Flawless

Riasan yang baik berawal dari kulit yang sehat. Jika kulitmu bagus, kamu tidak akan membutuhkan banyak riasan untuk menutupi masalah kulit. Selalu ingat pentingnya perawatan kulit. Meskipun sedang lembur, usahakan untuk tetap membersihkan wajah secara rutin, serta menggunakan serum dan pelembap.

Luangkan waktu untuk fokus membuat kulit wajah tampak sehat. Boleh saja kamu jago menggambar cat eye yang rapi, namun percuma jika kulit wajahmu kurang mendapat perhatian. Ketika berdandan untuk ke kantor, utamakan tampilan wajah yang segar dan flawless.

source: http://www.classiccosmetics.com/skincare

Misalnya, kamu dapat menyamarkan mata panda dengan concealer, atau menggunakan brightening primer untuk menutupi kulit yang kusam. Jangan kaget ya, kalau rekan-rekan kerja jadi penasaran apa rahasiamu tampil segar dan rapi setiap saat!

3. Bosan? Lipstik Dapat Menjadi Andalanmu!

Merasa bosan dengan gaya makeup natural atau nude?

Kamu bisa menggunakan lipstik yang lebih cerah. Meskipun tergolong bold, pada umumnya lipstik berwarna merah cerah sudah dikenal sebagai warna klasik. Warna-warna cerah juga dapat membuat kamu merasa lebih bersemangat di tempat kerja. 

Belum percaya diri memakai lipstik merah cerah? Pilih produk yang berjenis lip stain atau produk dengan hasil akhir sheer. Kamu juga dapat mengaplikasikan lipstik merah dengan jari, sehingga warna yang muncul tidak terlalu bold.

source: http://www.glamour.com/about/red-lipstick