Cara Delevingne

Jika kamu memiliki alis yang sudah tebentuk dan tebal seperti Cara, kamu cukup memakai clear brow gel mascara seperti Maybelline Great Lash Clear Mascara lalu bubuhkan brow powder seperti Anastasia Brow Powder Duo.

Tetapi jika kamu tidak memiliki alis setebal Cara, jangan khawatir. Pilihlah brow pomade seperti Anastasia Dipbrow Pomade yang sesuai dengan warna asli alismu lalu jangan lupa rapikan mengunakan sisir alis atau dengan spoolie.

Kim Kardashian

Kim dan semua anggota klan Kardashian-Jenner selalu tampil flawless dalam setiap kesempatan. Alis Kim Kardashian tak pernah luput dari sorotan wanita. Banyak wanita yang mendambakan bentuk alis Kim yang dinilai indah. Namun, sebenarnya bentuk alis yang indah itu adalah jika cocok dengan bentuk wajah kita. 

Jika kamu memiliki wajah oval seperti Kim, kamu bisa meniru tampilan alis istri Kanye West ini. Caranya mudah, bentuk lengkungan alismu seperti Kim menggunakan pisau cukur alis maupun dengan cara lainnya. Lalu, gunakanlah angled eyebrow pencil seperti NYX Micro Brow Pencil untuk membingkai alismu sesuai bentuknya. Isi bagian alis dengan brow gel dari ELF Eyebrow Kit tipis-tipis. Setelah itu aplikasikanlah brow mascara seperti Anastasia Beverly Hills Tinted Brow Gel untuk merapikannya.

Jessica Alba

Nah, ini untuk kamu yang tetap ingin terlihat natural dengan alismu. Cukup mudah untuk meniru gaya alis aktris ternama satu ini. Cukup gunakan tinted brow gel seperti NYX Tinted Brow Mascara lalu bubuhkan sedikit brow powder Benefit Brow Zings. Warna yang lebih muda dibubuhkan di pangkal alis dan warna yang lebih gelap di tengah sampai ujung alis.

Bagaimana? Mudah, kan? Selamat mencoba, ya!