Menjaga Bentuk Asli Alisnya

Memulai karir sejak tahun 90-an, Natalie hadir di tengah tren kecantikan yang saat itu menggemari alis tipis. Namun, dia justru bersyukur kalau dia tak mau terbawa oleh tren sesaat dan selalu menolak saat makeup artist mencoba untuk merubah bentuk alis tebalnya. Kini, alisnya pun tetap terlihat natural dan up to date hingga sekarang.

source: http://www.byrdie.com/straight-eyebrow-trend-2015
I was told not to pluck my eyebrows. In the ’90s, everyone was making them very thin and someone said to me on a photo shoot, ‘Don’t let them touch your eyebrows!'
source: https://www.beautycrew.com.au/article-content/natalie-portman-s-beauty-routine-revealed/

Selalu Membawa Produk Travel Essential

Natalie yang kerap bepergian juga selalu membawa produk-produk kecantikan favoritnya agar selalu tampil cantik di berbagai situasi. Travel essential-nya adalah:

  • Lucas’ Papaw Ointment: salep serbaguna produksi Australia untuk mengatasi luka, bengkak, iritasi, terbakar mata hari, dll.
  • Dior Diorshow Iconic Overcurl Mascara: bulu mata tampak lebih bervolume, lentik, dan panjang tanpa perlu menggunakan penjepit bulu mata.
  • Miss Dior Blooming Bouquet: parfum favoritnya agar selalu wangi setiap saat.
source: https://www.beautycrew.com.au/article-content/natalie-portman-s-beauty-routine-revealed/

Menggunakan Powder dalam Jumlah Banyak

Menjalani beberapa pemotretan dalam sehari, Natalie belajar dari para ahlinya bahwa penting untuk menggunakan powder dalam jumlah banyak. Selain bertujuan untuk mengantisipasi makeup agar tak muda luntur, dia juga menggunakan Dior Diorskin Nude Tan Matte untuk touch up agar kulitnya terlihat glowy.

source: http://facebystace.blogspot.co.id/2014_03_01_archive.html

Makeup Natural

Tinggal di Paris membuatnya harus beradaptasi dengan lingkungan dan tren kecantikan di sekitarnya. Salah satunya dengan mengaplikasikan makeup natural, sedikit sentuhan mascara, dan polesan lipstick untuk gaya makeup sehari-hari. Walaupun begitu, Natalie menyarankan untuk tampil berbeda dengan usaha ekstra di momen spesial seperti Red Carpet agar terlihat lebih glamor. 

Panjang Rambut yang Sesuai & Nyaman

Aktris yang pernah mencukur habis rambutnya di film V for Vendetta ini paling merasa nyaman dengan panjang rambut medium. Selain terlihat feminin dan nyaman, rambut medium juga mudah diikat atau ditata dengan berbagai macam model.

source: http://pcwallart.com/natalie-portman-thor-hair-wallpaper-2.html

Gaya Hidup Sehat

Aktris vegan ini juga selalu berfokus pada gaya hidup sehat. Natalie percaya kecantikan juga dapat terpancar dari makanan yang dimakan, sehingga selalu mengonsumsi makanan yang sehat. Sejak memiliki anak, Natalie juga mengganti produk kecantikannya dengan produk produk alami agar lebih sehat.

I always use products with natural ingredients that are carefully selected and ethically cultivated. As a vegan, being conscious about what you eat and how you are affecting the planet is a great place to start.
source: https://www.beautycrew.com.au/article-content/natalie-portman-s-beauty-routine-revealed/