Rosehip Oil, Andalan Miranda Kerr dan Kate Middleton!

Ini rahasia di balik kulit glowy Miranda Kerr. Rosehip oil mengandung omega 3 dan omega 6 yang melembapkan dan menjaga kulit agar bebas kerutan. Tidak perlu khawatir kulit berminyak, karena ini adalah dry oil yang cepat meresap. Bahkan ketika hamil, Miranda Kerr sukses menggunakan rosehip oil untuk membasmi stretchmark.

Kate Middleton, Gwyneth Paltrow dan Victoria Beckham dikabarkan juga penggemar rosehip oil ini, lho!
 

source: http://stylebymj.blogspot.com/2013/05/new-beauty-favorite-rosehip-oil.html

Toner dari Apple Cider Vinegar

Menggunakan apple cider vinegar atau cuka apel sebagai toner adalah rahasia Scarlett Johansson untuk menjaga kulit yang sehat dan glowy. Meskipun tidak wangi seperti skincare pada umumnya, cuka apel bermanfaat untuk menyeimbangkan pH kulit dan menyembuhkan jerawat.

Kulit kita memang memiliki pH sekitar 5.5 yang cenderung asam. Kalau baru mencoba, sebaiknya kamu campurkan dulu cuka apel dengan air, agar tidak terlalu kuat aroma dan efeknya.


 
source: http://www.telugunow.com/movie-news/scarlett-johanssons-apple-cider-vinegar-beauty-secret-is-brilliant-75002.html

Masker Madu ala Julia Roberts

Kulitmu cenderung kering? Julia Roberts percaya akan kemampuan masker madu untuk melembapkan kulitnya. Selain melembapkan, madu juga memiliki khasiat antiseptik yang membantu melawan jerawat.

 

source: http://www.usmagazine.com/celebrities/julia-roberts

Masker Yogurt Favorit Priyanka Chopra

Pemenang kontes Miss World tahun 2000 ini memiliki resep skincare alami untuk mencerahkan serta mencegah kulit kusam. Priyanka mencampurkan yogurt dan oatmeal dengan perbandingan 1:1 kemudian menambahkan sekitar satu sendok teh bubuk kunyit. Gunakan sebagai masker selama setengah jam, lalu cuci dengan air hangat. 

Sebaiknya kamu menggunakan plain yogurt ya, bukan dengan tambahan buah-buahan.
 

source: http://www.people.com/article/quantico-priyanka-chopra-nervous-bollywood-hollywood

Argan Oil, Rahasia Catherine Zeta-Jones dan Charlize Theron

Pantas saja, Catherine Zeta-Jones dan Charlize Theron percaya pada produk ini. Kaya antioksidan dan vitamin E, argan oil diperoleh dari pohon argan di Maroko, dan dipercaya mengurangi tampilan kerutan halus, bekas luka, stretchmark, serta jerawat.

Secara tradisional, argan oil digunakan untuk mengobati sakit pada persendian serta kulit kering. Selain itu, argan oil juga bermanfaat mengatasi rambut kering dan pecah-pecah, lho!

 

source: https://www.belargan.com/catherine-zeta-jones-and-argan-oil/