Naked Palette dari Urban Decay

Bagi para pecinta makeup, mungkin nama Naked Palette sudah tidak asing lagi. Naked Palette dapat dikatakan sebagai pionir eyeshadow palette bernuansa netral dan nude. Seolah-olah kamu tidak memakai riasan mata apapun, padahal rahasianya ada di palette ini!

Tiap palette berisi 12 warna eyeshadow dengan nuansa yang berbeda di setiap versinya. Naked Palette bernuansa cokelat dan emas, Naked 2 bernuansa taupe, dan Naked 3 bernuansa rose gold. Ingin mencoba riasan smoky eyes yang netral? Mungkin Naked Smoky cocok untuk koleksimu.

Produk ini sudah tersedia di gerai-gerai Urban Decay Indonesia.
 
source: http://vanityrouge.com/smoky-meet-naked-1-2-and-3-urban-decay-naked-palette-comparison-swatches/

Chocolate Bar Palette dari Too Faced

Chocolate Bar palette berisi 16 warna eyeshadow yang netral dengan hasil matte dan shimmer. Bukan hanya bentuk dan warnanya saja yang mirip cokelat, ternyata eyeshadow di palette ini dibuat dengan cocoa powder sungguhan, lho! Wanginya juga mirip sekali dengan cokelat batangan.

Produk ini sudah tersedia di Indonesia, dan dapat diperoleh di outlet Sephora Indonesia atau sephora.co.id dengan harga Rp813.000

source: https://www.toofaced.com/p/eye-shadow-palettes/chocolate-bar-eye-shadow-collection/

Shade+Light Eye Contour Palette dari Kat Von D

Eyeshadow palette ini dibuat untuk menegaskan kontur mata. Shade+Light Eye Contour Palette memberikan pilihan tiga eyeshadow quads, dengan nuansa cool, neutral, dan warm. Setiap quad terdiri dari empat warna eyeshadow sebagai warna dasar, memberikan kontur, menegaskan, serta meng-highlight bagian mata.

Produk ini belum tersedia di Indonesia, dan hanya dapat dibeli melalui Sephora.com dengan harga US$46.
 

source: http://m.sephora.com/shade-light-eye-contour-palette-P395370

Nude Necessities dari Lorac

12 warna eyeshadow dalam Nude Necessities palette ini dapat menjadi pilihan untuk kamu yang lebih suka riasan mata nude yang simpel dan tampak alami. Pas untuk riasan sehari-hari. Sayangnya produk ini belum tersedia di Indonesia, dan dibanderol dengan harga US$30.
 
source: https://whitedresswhimsy.wordpress.com/2016/01/20/review-lorac-nude-necessities-palette/

Unzipped dan Unzipped Gold dari Lorac

Ingin nude eyeshadow palette dengan nuansa yang lebih glamor? Kedua palette ini boleh menjadi pertimbangan. Warna-warna dalam Unzipped cenderung bernuansa cokelat dan pink dengan sedikit shimmer, sementara Unzipped Gold bernuansa cokelat dan emas dengan shimmer yang lebih kuat.

Keduanya cocok untuk riasan mata nude dalam acara-acara pesta yang elegan. Sayangnya, produk ini belum dapat diperoleh di Indonesia, dan diberi harga US$42.

 

source: http://www.loraccosmetics.com/make-up_unzipped-palette.html

Eye Color Quad dari Tom Ford

Meskipun isinya hanya 4 warna eyeshadow, quad dari Tom Ford ini tidak kalah bagus dengan palette lainnya. Beberapa orang justru merasa lebih praktis karena tidak perlu pusing memikirkan padanan warna yang cocok, karena pilihan warna yang disediakan sudah sesuai. Selain itu, kemasannya yang elegan memberikan kesan mewah. Salah satunya, Eye Color Quad yang dinamai Nude Dip pada gambar.


Harganya lumayan mahal. Kamu harus merogoh kocek sekitar US$82 untuk mendapatkan satu quad. 

source: http://www.temptalia.com/tom-ford-nude-dip-eye-color-quad-review-photos-swatches/