Banyak Waktu di Luar Ruangan

Jika dalam perjalanan dinas pekerjaan mengharuskan kamu banyak berada di luar kantor, gunakan parfum dengan aroma yang ringan dan segar. Aroma fruity atau airy bisa jadi pilihan andalanmu. Parfum dengan aroma ini juga aman jika tercampur dengan keringat. Oleskan eau de parfum pada pergelangan tangan, leher dan bahu. Namun jika pilihanmu adalah eau de toillette yang lebih ringan, cukup semprotkan 2 kali sepanjang waktu kerja.

Traveling dengan Suasana di Dalam Kantor

Walaupun pada tugas kantor nantinya kamu akan banyak berada di dalam ruangan, kamu akan bertemu dengan orang-orang baru atau kolega yang tidak kamu kenal sebelumnya. Tampilah percaya diri dan elegan dengan membawa parfum beraroma bunga. Ketika kamu akan melakukan presentasi, bawalah parfum dengan aroma woody yang lebih kuat, supaya kamu tampil lebih semangat dan percaya diri. Akan lebih baik jika kamu mencari informasi tentang ruang kerjamu. Jika kamu bergabung dengan rekan-rekan kerja dalam 1 ruangan, sebaiknya tidak menggunakan parfum dengan aroma yang kuat.

Tips Memakai Parfum untuk Perjalanan Dinas

  • Bawalah parfum dengan bentuk dan ukuran yang kecil, karena kamu hanya sementara melakukan tugas kantor.
  • Semprotkan minimal 30  menit sebelum kamu tiba di kantor, agar wangi parfum menyatu dengan tubuh.
  • Hindari gerakan menggosok setelah menyemprotkan parfum, karena ini hanya akan merusak aroma aslinya.
  • Bawalah face mist yang mengandung parfum ringan untuk wajah, agar wajah tidak cepat kusam dan kering karena terkena paparan AC.

Walaupun kelihatannya sederhana, parfum mempunyai pengaruh yang kuat bagi penggunanya. Jangan ragu membawa parfum supaya kamu tampil lebih percaya diri. Nikmati business traveling-mu dengan lebih bersemangat bersama parfum kesukaanmu.