Saat kita traveling menjaga kecantikan dan kesegaran tubuh sangat penting. Parfum menjadi salah satu beauty item yang membuat kita merasa fresh dan wangi sepanjang hari. Berikut beberapa rekomendasi parfum yang cocok digunakan saat traveling ke tempat-tempat tertentu.

Saat Traveling ke Pantai

source: http://www.orental.ru/15812.html

Parfum Dolce & Gabbana Light Perfume cocok digunakan saat liburan ke daerah pantai, wangi citrus fruity yang segar mampu menghapus keringat dan menjadikan tubuh kita segar kembali. Wangi ini cocok digunakan saat kita berada di pantai.

Saat Travelling ke Hutan

source: http://thegirlwhosmelledeverything.blogspot.co.id/2012/09/the-body-shop-scents-of-world-collection.html

Parfum Bodyshop Madagascan Vanilla Flower cocok digunakan saat traveling ke daerah hutan. Perpaduan wanginya merupakan gabungan vanila dan wewangian khas hutan tropis Afrika. Wangi yang lembut dan tahan lama dirasa cocok untuk traveling ke hutan.

Saat Traveling ke Pegunungan

source: http://ershaco.com

Parfum Dsquared She Wood Gold ini cocok digunakan ketika kita traveling ke daerah gunung aroma kayu, amber dan vetiver menjadikan badan terasa fresh hanya dengan satu semprotan. Wangi yang elegan ini cocok untuk digunakan bepergian menjelajahi alam pegunungan yang cantik.

Klik MAU dan dapatkan kesempatan untuk memiliki produk ini. Kami akan memilih 3 orang yang beruntung untuk mendapatkan produk yang kamu pilih. Good luck!