1. Masker Apel

Potong buah apel menjadi 2 bagian kemudian haluskan. Pastikan apel sudah dicuci bersih dan dibuang bijinya. Tambahkan satu sendok makan madu, kemudian aduk rata. Kemudian aplikasikan pada wajah secara merata. Tunggu selama 10 sampai 15 menit. Setelah selesai, bilas dengan air bersih. Kedua campuran tersebut dapat menenangkan wajah dan mengurangi produksi minyak pada wajah. 
 

source: http://www.teruskan.com/15320/kombinasi-masker-apel-dan-madu-untuk-kesehatan-kulit.html

2. Masker Wortel

Hancurkan wortel lebih dulu dengan blender. Letakkan dalam mangkok, tambahkan yogurt, air jeruk lemon, dan air mawar. Aduk secara merata kemudian aplikasikan pada wajah. Sebelumnya pastikan wajahmu sudah dibersihkan. Diamkan selama 10 menit lalu bilas dengan air dingin. 
 

source: http://kawankumagz.com/Beauty/Diy-Masker-Wortel-Untuk-Wajah-Bebas-Kilap

3. Masker Mentimun

Siapkan setengah buah mentimun, satu buah putih telur, satu sendok air jeruk lemon, dan daun mint. Haluskan seluruh bahan dengan cara diblender. Kemudian masukkan dalam kulkas sebelum digunakan selama 10 menit. Aplikasikan pada wajah secara merata dan diamkan selama 20 menit. Setelah selesai bisa bilas dengan air hangat.
 

source: http://erajokowi.com/4-masker-buah-ini-sangat-efektif-atasi-kulit-berminyak/

4. Masker Lemon

Lemon memang cukup diandalkan untuk mengatasi kulit berminyak. Namun, lemon memiliki kandungan asam yang tinggi sehingga kamu perlu memperhatikan penggunaannya. Buat jus lemon lalu letakkan di dalam mangkok. Tambahkan garam dan yogurt, aduk rata. Oleskan masker pada wajah dan leher, kemudian diamkan beberapa menit. Terakhir bilas dengan air dingin setelah selesai. 
 

source: http://surabaya.tribunnews.com/2016/02/06/masker-lemon-dan-krim-susu-bikin-kulit-wajah-cerah-ini-cara-membuatnya