Urban Decay Naked Skin Weightless Ultra Definition Liquid Makeup

Foundation dari Urban Decay ini cocok dipakai oleh jenis kulit apapun. Dengan Urban Decay Naked Skin Weightless Ultra Definition Liquid Makeup, kamu bisa mendapatkan look yang natural seperti tidak memakai makeup karena tekstur foundation yang tipis namun dapat melapisi kulit dengan baik. Finishing semi-matte nya sangat cantik dan dapat bertahan untuk waktu yang lama walaupun di iklim tropis. Bagi kamu yang tidak suka menggunakan makeup wajib mencoba foundation ringan yang fragrance free ini!

source: http://www.urbandecay.com/

Sephora Collection Teint Infusion Ethereal Natural Finish Foundation

Teint Infusion Ethereal Natural Finish Foundation hadir dengan kemasan botol bening beserta dropper. Teksturnya cair dan harus dikocok terlebih dahulu sebelum dipakai. Dengan beberapa tetes saja kulit wajahmu akan terlihat lebih cerah sekaligus terhidrasi. Foundation ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki kulit kering dan kombinasi. Finishing dari foundation ini sangat natural sehingga cocok untuk dipakai sehari-hari.
source: http://www.herworldplus.com/

MAC Cosmetics Lightful C Quick Finish Compact SPF50

Saat berpergian, membawa berbotol-botol kosmetik bisa jadi merepotkan. MAC menghadirkan compact yang bekerja dengan baik melapisi kulit wajah agar tampak cerah natural dan sangat mudah untuk dibawa. MAC Cosmetics Lightful C Quick Finish Compact SPF50 melembapkan dengan kandungan vitamin C dan mineral. Dengan tingkat SPF yang cukup tinggi, kamu bisa mengandalkan compact ini dibawah sinar matahari yang terik. MAC Cosmetics Lightful C Quick Finish Compact SPF50 cocok untuk jenis kulit kering, normal dan kombinasi.

source: http://www.herworldplus.com/

L’Oreal Paris Mat Magique 12H Bright Mat Foundation

L'Oreal baru saja meluncurkan produk terbarunya yaitu L’Oreal Paris Mat Magique 12H Bright Mat Foundation. Foundation ini mampu bertahan selama 12 jam dan membuat kulit wajah bersih dari minyak tanpa membuatnya menjadi kering. Tekstur dari foundation ini sangat cair sehingga kamu harus mengocoknya dengan baik sebelum dipakai. Ada kandungan volcanic perlite mineral pada formulanya yang berfungsi untuk mengontrol minyak pada wajah. Foundation ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang memiliki kulit berminyak.

source: http://www.herworldplus.com/