Deskripsi Produk

Naturecia adalah salah brand dari negeri sakura Jepang yang diproduksi oleh Sojitz Cosmetics Co. Brand ini merupakan salah satu brand berkualitas dan bersertifikasi halal. 

"Kita menjual kosmetik tersebut dengan label halal jadi cocok buat kalangan muslim Indonesia nantinya. Pabriknya di Thailand, tetapi Sojitz Cosmetic yang menciptakan, mengembangkan dan membuat, bahkan kontrol kualitas juga dari kami," kata Iku Suita, seorang eksekutif Sojitz Corporation


Brand ini meluncurkan produknya di Jepang mulai tahun 2010, selanjutnya memperluas pasaran produk ke kawasan Asia Tenggara, maka dari itu dipilihlah Indonesia sebagai salah satu pasar utama di kawasan Asia Tenggara yang mana produknya menyesuaikan dengan berbagai problema kulit yang dialami masyarakat Indonesia.

Naturecia pun telah melakukan riset sejak tahun 2010. Berdasarkan studi yang dilakukan kepada 400 wanita Indonesia dengan berbagai rentang usia, diketahui jika mereka paling sering mendapatkan masalah kulit akibat paparan sinar matahari dan pendingin ruangan. Hasil riset juga membuktikan jika produk yang memberikan hasil cepat namun kandungannya aman adalah yang paling didambakan.


Untuk pasaran di Indonesia produk ini sudah mendapatkan izin dari BPOM tentunya produk ini aman digunakan.

source: http://www.tribunnews.com/internasional/2015/06/10/naturecia-kosmetik-produk-jepang-segera-hadir-di-indonesia

Bahan dan Manfaat Produk

Dengan menawarkan konsep kecantikan alami, produk ini pun terbuat dari bahan yang alami yang berasal dari alam, bebas alkohol dan zat hewani. Perawatan kulit dengan Naturecia mampu membuat kulit lebih sehat dan cerah dalam 30 detik sehingga kulit sehat, bersinar, dan awet muda. Selain sebagai perawatan produk ini pun digunakan sebagai nutrisi bagi kulitmu.

source: http://www.sojitz-cosmetics-global.com/id/naturecia/

Jenis Produk

Naturecia mengeluarkan 3 varian produk sebagai permulaan pemasaran di Indonesia yaitu:

Naturecia Brightening Exfoliator

Naturecia Brightening Exfoliator merupakan salah satu scrub yang membuat kulitkmu bersih dan mengangkat sel-sel kulit mati yang ada pada wajah. Produk ini terbuat dari berbagai bahan-bahan alami seperti:

  • Ekstrak kulit murbei putih, untuk mencerahkan dan memutihkan kulit.
  • Ekstrak buah jeruk Jepang, untuk melembapkan dan membuat kulit jadi kenyal.
  • Ekstrak biji miju, untuk mengecilkan pori-pori.
  • Ekstrak daun lidah buaya, untuk mencegah masalah kulit (seperti iritasi).
Cara penggunaannya pun mudah yaitu:
  • Bersihkan wajah dengan air hangat dari makeup dan keringkan dengan handuk.
  • Ambil beberapa oles Naturecia Brightening Exfoliator pijat lembut di bagian muka dengan gerakan melingkar selama 30 detik.
  • Bilas wajah dengan air bersih.
Produk yang berbentuk gel ini memberikan efek sejuk pada wajah dan ketika wajah dipijat secara tidak langsung sel kulit mati terangkat dan perlu diketahui bahwa produk ini memberikan aroma wangi bunga. Dalam 1 kali pemakaian produk ini diklaim dapat membuat kulit cerah. Selain itu produk ini diklaim anti jerawat, dapat melembutkan kulit, membuat kulit bercahaya, mencegah permasalahan kulit, mendukung penetrasi kulit dan mencegah dari berbagai permasalahan kulit lainnya.
source: http://www.sojitz-cosmetics-global.com/id/naturecia/exfoliator.php

Naturecia Protective Day Cream

Merupakan produk day cream yang bisa digunakan untuk keseharian. Produk ini terbuat dari berbagai bahan-bahan alami yang sama seperti produk sebelumnya.

Cara penggunaannya pun mudah yaitu:
  • Ambil beberapa oles Naturecia Protective Day Cream pada wajah bersih dan kering. Gunakan setelah mandi pagi agar terasa segar di wajah.
  • Ratakan secara merata dengan pijatan lembut.
  • Lebih disarankan gunakan juga pada bagian leher untuk hasil yang merata.

Produk yang berbentuk cream ini memberikan efek kulit cerah, putih, lembap, mengurangi keriput, lembut, mengecilkan pori-pori, melindungi dari sinar UVA & UVB, melindungi dari kulit kering, mencegah dari berbagai permasalahan kulit, mengandung efek anti-aging, mengurangi perubahan warna kulit dan menjaga elastisitas kulit. Ketika diaplikasikan produk ini creamy namun memberikan hasil semi matte. 

source: http://sojitz-cosmetics-global.com/id/naturecia/day_cream.php

Naturecia Revitalizing Night Cream

Naturecia protective day cream merupakan produk night cream yang bisa diaplikasikan sebelum tidur.

Cara menggunakannya:
  • Ambil beberapa oles Naturecia Revitalizing Night Cream pada wajah bersih dan kering. Gunakan sebelum tidur.
  • Ratakan secara merata dengan pijatan lembut.
  • Lebih disarankan gunakan juga pada bagian leher untuk hasil yang merata.

Produk yang berbentuk cream ini memberikan efek kulit cerah, putih, lembap, mengurangi keriput, lembut, mengecilkan pori-pori, merevitalisasi kulit, mendukung regenerasi kulit, menyegarkan kulit saat tidur, melindungi dari kulit kering, mencegah permasalahan kulit, anti-aging, mengurangi perubahan warna kulit dan mengelastiskan kulit. Ketika diaplikasikan produk ini creamy namun memberikan hasil segar alami dan efeknya terasa ketika bangun tidur.

source: http://www.sojitz-cosmetics-global.com/id/naturecia/night_cream.php

Pembelian Produk

Produk ini tersedia di Toko Guardian di Wilayah JABODETABEK dan dapat dibeli dengan harga:

  1. Naturecia Brightening Exfoliator, harga produk ini sekitar Rp146.000.
  2. Naturecia Protective Day Cream, harga produk ini sekitar Rp175.000.
  3. Naturecia Revitalizing Night Cream, harga produk ini sekitar Rp218.000.
Harganya cukup murah bukan untuk kualitas yang mumpuni? Selamat mencoba!