Batik yang Formal dan Unik

Dengan kombinasi ini, kamu bisa menampilkan kesan sederhana tetapi tetap formal. Kesan formal akan ditangkap dari bawahan batik yang dikenakan. Kombinasi polos dengan batik akan membuat perpaduan yang unik dan menarik. Nah, kalau kamu mau mengenakan kain untuk bawahan, pilihlah kain yang halus tetapi tidak panas dan dapat menyerap keringat. Kenakan kain dengan motif yang terang, supaya kamu tampil menarik.

Nuansa Sederhana dengan Bawahan Polos

Atasan yang polos baik juga kalau dikombinasikan dengan bawahan yang polos, asal kamu dapat memadukan warna dengan baik. Pilih atasan berwarna lembut dan bawahan berwarna terang atau sebaliknya. Ini akan menjadi kombinasi yang serasi, sehingga kamu tampil lebih percaya diri.

Tampil Feminin dengan Celana Bahan

Belakangan banyak wanita menggunakan celana bahan saat menghadiri sebuah pesta, untuk alasan simple. Banyak model celana bahan yang cocok dipadukan dengan atasan. Pilih celana bahan dengan warna senada atau warna yang lebih gelap, agar terlihat tampil rapi. Tambahkan tas mungil dan sepatu yang sewarna.

Brokat yang Manis dan Elegan

Jika kamu menginginkan kesan glamor dalam sebuah pesta, pertimbangkan untuk menggunakan atasan brokat yang dipadukan dengan bawahan polos atau bercorak manis. Pilih warna yang lembut atau bisa juga warna yang senada dengan atasanmu.

Cardigan yang Manis

Bisakah cardigan dikenakan untuk ke pesta? Pakailah baju atasan dan bawahan dengan warna yang sama dan padukan cardigan berwarna kontras. Balutan cardigan ini akan membuatmu bertambah manis di saat ke pesta