E.L.F Eyebrow Kit

Banyak sekali beauty blogger yang telah membuat review eyebrow kit keluaran E.L.F ini. Alis tampak tebal, penuh secara alami dan tidak mengkilap. Keuntungan lain yang dapat kamu peroleh adalah harganya yang ramah atau hanya sekitar $3, dengan ukuran kecil membuatnya mudah dibawa kemana saja. Sayangnya produk ini tidak waterproof. Jadi, jika kamu liburan ke pantai, jangan pakai eyebrow kit ini, ya.

source: http://az835686.vo.msecnd.net

Wet and Wild Ultimate Brow Kit

Merupakan salah satu produk riasan alis yang sangat baik untuk digunakan. Kamu dapat memperoleh alis yang tebal dengan warna yang unik dengan harga yang terjangkau. Bentuk brush yang unik memudahkanmu untuk mengaplikasikannya pada alismu. Hanya dengan $5 kamu dapat memperoleh alis yang tebal dan indah. Keunggulan utama produk ini adalah daya tahannya yang cukup lama dan waterproof.

source: http://www.wetnwildbeauty.com

Etude House Color My Brow

Ternyata tidak hanya bulu mata yang perlu maskara, alis juga. Produk keluaran brand ternama Korea ini salah satunya. Etude House mengusung tema mascara untuk mewarnai alis dengan metode baru. Sungguh unik. Tersedia dalam 4 pilihan warna, produk ini akan membuat alismu tampak mempesona. Kelebihannya adalah produk ini dijual dengan harga yang terjangkau, rata-rata $8.

source: http://www.etudehouse.com

Skinfood Choco Eyebrow Powder Cake

Salah satu brand skincare ternama dari Korea ini juga mengeluarkan produk eyebrow palette. Produk ini cocok untuk segala jenis kulit. Kemasan yang mini membuatmu mudah membawanya kemana saja dan kapan saja. Produk ini dijual dengan harga rata-rata $5 di pasar kosmetik dunia.
source: http://my.althea.kr/eyebrow-powder-cake

Innisfree Auto Eyebrow Pencil

Innisfree adalah salah satu brand kosmetik dari Korea Selatan yang mengusung bahan alami dalam setiap pembuatan produknya. Tak terkecuali untuk produk eyebrow. Pensil alis keluaran Innisfree ini memiliki dua ujung. Salah satu ujung berupa pensil alis, dan ujung lainnya berupa brush lembut untuk merapikan pemakaian pensil alisnya.

source: http://www.innisfreeworld.com