Pertegas Lekukan Pinggang

Meskipun berisi, kamu masih memiliki lekukan alami yang bisa kamu tonjolkan hingga badanmu masih terlihat proporsional. Salah satunya adalah menggunakan belt pada A-line dress-mu atau menggunakan dress yang memang sudah memiliki waist line.
 

Perhatikan Warna dan Motif yang Kamu Gunakan

Kamu khawatir terlihat terlalu “bulky ketika bermain dengan warna? Don’t be! Karena Selama warna yang kamu gunakan tidak berlebihan, kamu masih bisa bergaya dengan pattern yang lucu dan warna-warna yang bikin lemari kamu enggak terlalu monochrome. Tapi ingat, saat kamu menggunakan atasan bermotif, pilih bawahan yang lebih simpel, begitu pula sebaiknya. Too much colors and patterns will be over the top.
 

Hindari Beberapa Hal di Bawah Ini

Bila kamu memiliki bokong yang besar, hindari untuk menggunakan bawahan celana jeans dengan motif di kantong belakang karena itu akan membuat bagian belakangmu semakin menumpuk! You don’t want that. Bila kamu memiliki paha yang berisi dan ingin menggunakan bawahan yang feminim dan chic seperti rok, maka sebaiknya gunakan rok dengan panjang sedikit di atas lutut. Dan ingat, jangan menggunakan pleated skirt yang terlalu pendek agar tidak terlihat terlalu terbuka. Juga jangan menggunakan pleated skirt yang memiliki motif terlalu tegas agar tidak terlihat menumpuk di badanmu.

NAYS:
 

 

YEAYS: