Holiday is over now. Saatnya kembali pada rutinitas sehari-hari. Tapi apa kabar dengan kulitmu yang menghitam setelah liburan? Pasti sudah terbayang pertanyaan teman-teman tentang kulitmu yang menghitam dan membuat kamu tidak percaya diri. Ingin menggunakan produk pemutih kulit, tapi takut tidak cocok karena kulitmu sensitif dan mudah iritasi. Tidak perlu sedih lagi karena kamu bisa gunakan Shirohada Binyueki White Skin.
source: https://en.zalora.co.th/women/beauty/skin-care/jill-mika/

Bila kamu termasuk penggemar skincare asal Jepang mungkin sudah pernah mendengar tentang produk ini. Shirohada Binyueki White Skin adalah pelembap ringan yang bisa kamu gunakan sehari-hari pada wajah ataupun tubuh. Yang membuat produk ini berbeda dengan yang lain adalah Shirohada memiliki khasiat memutihkan yang tidak dimiliki semua jenis pelembap. Tentu lebih praktis, karena kita bisa mengurangi pemakaian produk-produk kecantikan yang tentu menghemat waktu dan uang.

Packaging & Tekstur

Shirohada hadir dengan bentuk tube berwarna merah dan tutup keemasan. Tulisan deskripsi pada bagian belakang kemasan masih berupa huruf kanji Jepang karena produk ini memang belum banyak dipasarkan di Indonesia. Ukurannya terbilang kecil hanya 35 gram saja, sehingga bila digunakan untuk tubuh pastinya akan lebih cepat habis. Sebaiknya, kamu batasi penggunaan pelembap ini hanya untuk area wajah agar lebih awet, dengan begitu kamu bisa menggunakannya lebih lama dan melihat perubahan yang lebih signifikan.
source: http://www.supergibzz.com/shirohada/

Tekstur Shirohada Binyueki White Skin ini terbilang creamy dan padat. Warna creamnya putih susu dan bila di-blend pada permukaan kulit akan memberikan efek putih alami. Karena teksturnya yang padat, cukup gunakan sedikit saja untuk meng-cover seluruh area wajah.

Komposisi

Komposisi tentu jadi pusat perhatian bagi pemilik kulit sensitif. Perlu ketelitian ekstra terhadap kandungan yang dihindari agar kulit tidak iritasi. Kabar baiknya Shirohada tidak mengandung paraben, pewangi, alkohol, ataupun minyak mineral. Aman bukan untuk digunakan? Bahkan tidak hanya aman saja, pelembap ini juga diperkaya dengan:
  • Squalane yang berkhasiat sebagai pelembap alami, anti penuaan dini, menghaluskan kulit, memaksimalkan penyerapan vitamin A, menyembuhkan iritasi, menangkal sinar UV dan sebagai pelindung kulit dari zat karsinogenik (pemicu kanker) yang seringkali dijumpai dalam beberapa produk kosmetik.
Squalene adalah senyawa organik yang terdapat dalam tubuh manusia, hewan, maupun tumbuhan. Senyawa ini diproduksi oleh organ hati dan dialirkan secara menyeluruh pada tubuh melalui darah. Squalene juga menjadi salah satu komposisi suplemen untuk meningkat kekebalan tubuh. Sumber utama untuk unsur ini adalah minyak dari organ hati ikan hiu.
source: http://www.alodokter.com/squalene
  • Vitamin C sebagai bahan aktif pencerah kulit.
  • Rose Hip Oil sumber vitamin A (trans retinoic acid) yang berfungsi sebagai anti wrinkle dan melindungi kulit dari kekeringan akibat paparan AC.
Menurut Marie Jenkins, seperti yang dilansir dari Life Style, pada dasarnya rose hip oil ini adalah minyak pereda dan penyembuh segala macam keluhan kulit. Marie Jenkins sendiri adalah pemilik merek kosmetik asal Australia, Kosmea, yang pertama kali mengemas rose hip oil botolan di tahun 1993. Bahan utama rose hip oil sendiri adalah biji bunga mawar yang bisa dilihat ketika kelopaknya sudah rontok semua.
source: http://www.merdeka.com/gaya/mengenal-lebih-jauh-tentang-rose-hip-oil.html
  • Hyaluronic Acid sebagai mouisturizer.
  • Ekstrak Bunga Sakura yang menyamarkan noda hitam dan membuat wajah cerah berseri.
Seluruh manfaat diatas rasanya sudah sangat lengkap terdapat dalam sebuah pelembap harian bukan?

Hasil

Setelah diaplikasikan Shirohada memang langsung memberikan efek putih alami pada kulit, warna kulit akan naik satu tingkat lebih cerah. Namun, hal tersebut tidak permanen, kamu tetap harus rutin menggunakan Shirohada pada pagi dan malam untuk hasil terbaik. Penggunaan Shirohada secara terus menerus dapat membuat kulit kamu benar-benar putih bersih alami. Waktu yang diperlukan memang tidak sebentar, sekitar satu hingga dua bulan kamu baru benar-benar bisa melihat perubahan yang jelas.
 
source: https://www.tokopedia.com/medan12/shirohada-binyu-eki

Selain itu, Shirohada diformulasikan untuk semua jenis kulit karena dapat melembapkan tanpa meninggalkan kesan lengket maka dapat digunakan sehari-hari. Bahkan kamu bisa skip penggunaan makeup karena hanya dengan menggunakan pelembap ini saja wajah kamu akan langsung terlihat cerah berseri.

Shirohada Binyueki White Skin belum diproduksi secara langsung di Indonesia sehingga harganya masih cukup mahal yaitu sekitar Rp190.000-220.000. Selain itu produk keluaran negeri sakura ini juga belum dijual bebas pada mall atau toko kosmetik dan hanya bisa diperoleh melalui online store atau Instagram saja. Kamu bisa temukan di tokopedia, coralshop dan Instagram @angelicious_goh.

Tapi tetap perlu diperhatikan produk yang cocok disatu orang belum tentu cocok untuk kamu. Bila ternyata penggunaan Shiroda justru malah menimbulkan ruam merah, gatal-gatal atau gejala alergi lainnya, segera hentikan pemakaian dan berikan pengobatan yang sesuai dengan iritasi yang muncul.

Jadi bagaimana? Tertarik mendapatkan kulit putih alami dengan Shirohada Binyueki White Skin?