Buah strawberry dengan warna merah tentu tidak asing lagi bagi kita semua. Tapi pernahkah kamu melihat buah strawberry berwarna putih? Memang terdengar asing karena buah ini jarang terlihat di supermarket Indonesia walau keberadaannya bukanlah sebuah mitos.
source: http://www.starkbros.com/growing-guide/article/all-about-pineberry

Strawberry putih atau dikenal juga dengan nama pineberry memiliki bentuk yang sama seperti buah strawberry namun berwarna putih dengan bintik-bintik merah. Rasanya seperti nanas dan ukurannya lebih kecil dibandingkan strawberry merah pada umumnya. Tapi jangan salah, walau buahnya kecil tapi pineberry ini memiliki manfaat yang banyak. Selain dalam bidang kesehatan strawberry putih juga mengambil peranan dalam dunia kecantikan. Kandungan antioksidan dan vitamin A yang tinggi dalam buah ini bermanfaat untuk menangkal radikal bebas dan mencegah penuaan dini. Maka tidak heran bila Migaki Ichigo membudidayakan pineberry dan menggunakannya sebagai bahan utama White Ichigo Skincare.

Pineberry adalah Hibrida (persilangan) dari strawberry Fragaria chiloensis Amerika Selatan yang tumbuh liar di negara Chile dan strawberry Fragaria virginiana Amerika Utara. Sedangkan kata Pinberry tersebut diambil dari perpaduan kata “pineapple” and “strawberry”. Buah Pineberry sendiri memiliki sedikit rasa buah nanas ketika dimakan dan tetap ada rasa dari buah strawberry serta kesamaan pada teksturnya.
source: http://www.bekasiurbancity.com/pineberry-buah-strawberry-warna-putih/
White Ichigo Skincare terdiri dari satu set perawatan harian yang berupa cleanser, face wash, essence, cream, dan masker. Manfaat yang dibawa dalam rangkaian skincare Ichigo adalah memperbaiki kulit wajah yang kusam, berjerawat dan tidak sehat menjadi lebih cerah dan mulus. Jadi bila kamu merasa memiliki masalah kulit tersebut kamu mungkin bisa mulai melirik produk ini.

White Ichigo Organic Tech Cleansing

Langkah pertama penggunaan skincare adalah cleanser. Jangan salah, produk cleanser berbeda dengan face wash karena bertujuan mengangkat minyak, kotoran, dan make up yang kamu gunakan. Jadi cleanser ini sifatnya membersihkan lebih dalam dibandingkan face wash.
source: https://www.pinterest.com/pin/144044888056469494/

White Ichigo Organic Tech - Celansing ini teksturnya encer dengan butiran scrub berwarna merah. Scrub ini akan hancur saat kamu melakukan pijatan pada wajah, fungsinya sendiri adalah untuk mengelupas sel kulit mati dan membersihkan kotoran dengan lebih efektif.

Cara menggunakan White Ichigo Organic Tech Cleansing:

  • Bersihkan tangan terlebih dahulu.
  • Keluarkan cleanser dan aplikasikan dengan tangan yang kering.
  • Lakukan gerakan memutar untuk membersihkan kotoran dan sisa make up.
  • Pijat wajah dengan tangan yang basah.
  • Bilas menggunakan air hangat. Air hangat akan membantu membuka pori-pori kulit untuk proses pembersihan selanjutnya.

White Ichigo Organic Tech Wash

Langkah selanjutnya setelah cleanser adalah face wash. Face wash berfungsi membersihkan permukaan kulit dari minyak dan kotoran. Jadi setelah wajah dibersihkan secara menyeuruh dengan cleanser kini saatnya face wash membersihkan sisa-sisa kotoran dan cleanser di permukaan wajah.
source: http://www.orami.co.th/en/white-ichigo-travel-set-ichigo-wash-cream-lotion.html

Sama seperti cleansernya White Ichigo Organic Tech Wash ini dikemas dalam tube dan tutup fliptop. Teksturnya creamy dan berwarna putih. Busa yang dihasilkan sedikit sehingga tidak akan membuat wajah kering. Pemakain face wash Ichigo ini akan membuat wajah kamu lebih lembut dan kenyal.
 
Cara menggunakan White Ichigo Organic Tech Wash:

  • Buat busa dengan menuangkan sabun dan sedikit air pada permukaan tangan.
  • Aplikasikan pada wajah dengan gerakan memutar secara perlahan-lahan sampai bersih.
  • Bilas dengan air hangat.

White Ichigo Organic Tech Essence

Essence ini sifatnya seperti toner yaitu membersihkan kulit sebelum menggunakan krim, mengecilkan pori-pori dan membantu penyerapan cream lebih maksimal. White Ichigo Organic Tech Essence ini dikemas dalam botol kaca yang elegan dan serba putih. Teksturnya cair seperti air tanpa wewangian menyengat apapun.

source: http://www.wearyouwant.com/en/brand-white-ichigo.html

Cara menggunakan White Ichigo Organic Tech Essence:

  • Tuangkan beberapa essence pada kapas. Tidak usah terlalu banyak karena nanti malah akan terbuang.
  • Aplikasikan pada wajah dengan cara di tap-tap keseluruh wajah.
  • Setelah itu tepuk-tepuk wajah dengan tangan untuk mempercepat proses penyerapan essence.

White Ichigo Organic Tech Cream

Kemasan cream ini berupa botol dengan pump yang membuat isinya tetap higenis, selain itu pump dapat mengontrol penggunaan produk dengan lebih baik. White Ichigo Organic Tech - Cream bertekstur gel, mudah diserap kulit, dan tidak lengket. Cream ini dapat mengunci kelembapan untuk waktu yang lama sehingga kulit tidak hanya terasa lembut dan lembap sesaat setelah pengaplikasian saja.
source: http://www.ichigo.asia/english/

Cara menggunakan White Ichigo Organic Tech Cream:

  • Keluarkan beberapa pump produk.
  • Ratakan pada seluruh wajah dan leher.
  • Gunakan pada pagi dan malam hari.

White Ichigo Organic Sleeping Mask

Ketika tidur, kulit akan melakukan proses regenerasi sel dan mampu menyerap kandungan produk skincare secara lebih optimal dibandingkan siang hari. Itulah sebabnya mengapa kini hadir sleeping mask, yaitu masker wajah yang digunakan semalaman saat tidur dan baru dibilas keesokan harinya. Sudah banyak brand yang mengeluarkan sleeping mask dan White Ichigo rupanya tidak ketinggalan membawa sleeping mask dalam varian skincare-nya.

Ketika kamu tidur White Ichigo Organic Sleeping Mask akan memperbaiki masalah kulit yang disebabkan oleh dampak buruk sinar UV, menghidrasi kulit agar kulit lebih cerah berseri dan meremajakan kulit. Jadi saat bangun di pagi hari kulit akan terasa lebih sehat dan kenyal. Sleeping mask ini tidak perlu digunakan setiap malam hanya beberapa kali saja. Idealnya adalah 2-3 kali seminggu.
 

source: https://en.zalora.co.th/women/beauty/skin-care/jill-mika/

Dari segi packaging White Ichigo Organic Sleeping Mask dikemas dalam mangkuk kaca yang dilengkapi dengan spatula kecil. Teksturnya sendiri berupa gel dengan warna putih bening yang saat diaplikasikan akan meninggalkan efek segar dan tidak lengket.

Cara menggunakan White Ichigo Organic Sleeping Mask:

  • Ambil sedikit masker menggunakan spatula.
  • Aplikasikan pada seluruh wajah seperti menggunakan cream dan pijat-pijat sedikit.
  • Biarkan menyerap selama kamu tertidur. Penggunaan cream bisa di skip saat menggunakan sleeping mask.
Seluruh rangkaian perawatan wajah White Ichigo Organic Skincare tidak instan melainkan membutuhkan waktu dan kesabaran untuk melihat hasilnya. Setelah satu bulan pemakaian kamu mungkin baru bisa melihat berubahan yang signifikan pada wajah. Bila kamu cocok dengan skincare ini wajahmu akan lebih cerah, putih dan halus.

White Ichigo Organic Skincare sendiri bisa dibeli terpisah, tidak harus satu set. Untuk harga memang agak mahal karena bahan-bahan yang terkandung didalamnya organik dan merupakan produk import dari Jepang dan belum diproduksi langsung di Indonesia.
  • White Ichigo Organic Tech Cleanser (120 g) sekitar Rp400.000-450.000
  • White Ichigo Organic Tech Wash (120 g) sekitar Rp400.000-450.000
  • White Ichigo Organic Tech Essence (120 ml) sekitar Rp450.000-500.000
  • White Ichigo Organic Tech Cream (60 g) sekitar Rp600.000-650.000
  • White Ichigo Organic Sleeping Mask (50 ml) sekitar Rp660.00-700.000
Kamu bisa dapatkan White Ichigo Organic Skincare melalui online store terpercaya.