5. Memakai Eyeshadow Warna-Warni

Mata memang bisa menjadi pusat perhatian lawan bicara. Namun pemilihan warna eyeshadow warna-warni saat ke kantor bukan menjadi pilihan yang tepat. Bukannya terlihat professional, tapi justru menarik perhatian klien sehingga kurang fokus dengan persentasimu. Pilih saja warna eyeshadow netral sepertu warna nude atau cokelat dengan satu atau dua warna gradasi sudah membuatmu tampil menawan. 
 

source: https://blog.hawaku.com/2016/03/07/tips-menggunakan-eyeshadow-berwarna-yuk-cek-disini/

6. Gaya Rambut Messy Bun

Gaya rambut cepol atau sanggul bisa menjadi pilihan menarik saat ke kantor. Namun tidak untuk cepol yang terkesan berantakan atau messy bun. Gaya rambut ini lebih tepat digunakan saat hang out bersama teman atau saat acara santai. Untuk suasana bekerja, lebih cocok dengan gaya rambut cepol yang rapi, atau digerai biasa dengan tatanan rambut yang rapi dan terkesan lebih elegan.
 

source: http://www.thesmallthingsblog.com/2013/03/the-messiest-of-buns-hair-tutorial/

7. Memakai Bulu Mata Palsu

Tidak semua wanita dianugrahi bulu mata yang lentik dan lebat. Sehingga memakai bulu mata palsu bisa menjadi solusi yang menarik untuk membuat bulu mata jadi lebih lentik. Tapi, memakai bulu mata palsu saat ke kantor rasanya terkesan berlebihan apalagi bila digunakan sebagai daily makeup. Kamu cukup menggunakan mascara hitam untuk melebatkan dan melentikkan bulu mata. Bila masih ingin tetap menggunakan bulu mata palsu sebaiknya pilih yang bulunya tampak natural. 
 

source: http://www.kaskus.co.id/thread/526275e9a1cb175269000004/soal-bulu-mata-palsu-indonesia-kalahkan-china/

8. Lipstik Berwarna Gelap

Lipstik bertujuan untuk membuat wajahmu terlihat lebih fresh. Namun lipstik berwarna gelap seperti hitam, merah, dan beige atau cokelat keabu-abuan akan semakin menarik perhatian. Pilih saja lipstik berwarna nude dengan tona warna cokelat atau nude dengan tone warna pink. Bisa juga menyesuaikan disesuaikan dengan warna blush.
 

source: http://lifestyle.liputan6.com/read/2492780/7-hal-yang-akan-terjadi-saat-anda-pakai-lipstik-hitam-untuk-kerja