1. Makeup Tebal Saat ke Kantor

Makeup tebal memang lebih tepat digunakan saat acara pesta, bukan ke kantor. Pilih makeup simpel dan natural yang lebih menunjukkan kecantikan alami sehingga terkesan lebih elegan. Makeup ke kantor termasuk daily makeup sehingga pemakaiannya harus sesuai kebutuhan dan tidak berlebihan agar wajah tidak terlihat seperti topeng. Cukup gunakan pelembap, BB cream/foundation/sunscreen, dan bedak agar kesannya lebih natural. 

source: http://madamenoire.com/29732/what-should-you-wear-to-your-office-holiday-party/7/

2. Eyeliner Berantakan

Pertegas bentuk mata dengan pemakaian eyeliner. Namun eyeliner mudah luntur tentu akan membuat riasan mata jadi berantakan. Apalagi jika mendadak harus bertemu klien, tentu membenahi makeup bisa memakan waktu. Agar tidak semakin menyulitkan kamu saat berada di kantor, sebaiknya pilih eyeliner yang tahan lama, waterproof dan smudgeproof. Hindari memakai color eyeliner yang tidak tepat digunakan ke kantor. 
 

source: http://www.girlsweethings.com/2013/05/review-maybeline-lasting-drama-gel.html

3. Makeup Glitter

Hindari makeup yang mengandung glitter seperti eyeshadow. Glitter akan membuat makeup terkesan berlebihan dan tidak pada tempatnya. Makeup glitter lebih tepat digunakan saat acara pesta yang lebih menunjukkan kesan glamour. 
 

source: http://www.allure.com/beauty-trends/blogs/daily-beauty-reporter/2016/03/glitter-cut-crease-eye-makeup.html

4. Smokey Eyes

Kamu mungkin saja suka dengan makeup smokey eyes untuk mempermainkan efek riasan mata yang lebih menonjol. Namun hati-hati, gaya makeup ini justru tidak sesuai dengan lingkungan kantor yang terkesan formal. Kamu bisa mengganti smokey eyes dengan permainan eyeliner seperti cat eyes, tapi jangan terlalu panjang saat menggambar ekornya, ya.

source: http://www.instaglam.in/smokey-eye-makeup-tutorial/