L.A. Girl Endless Auto Lip Liner

Produk ini diklaim oleh L.A Girl sebagai lip liner yang memiliki formula semi permanen sehingga tahan lama di bibir. Bahkan produk ini dikatakan tahan air dan tidak luntur. Teksturnya juga lembut dan mudah digunakan. 

Ada 10 pilihan shade yang tersedia. Kamu yang menyukai lipstik merah, ada pasangan lip liner yang disediakan dalam shade True Red. Shade lain yang bisa kamu pilih, yaitu Berries, True Brown, Nectar, Wine, Pink Parfait, Dark Plum, Natural, Mauvelous, dan Cocoa. L.A. Girl Endless Auto Lip Liner dijual dengan harga Rp65.000.

source: http://myphamthanhhang.com.vn/menu/ke-vien-moi-la-girl-endless-auto-lipliner-dang-van/878.html

NYX Slim Lip Pencil

NYX Slim Lip Pencil memiliki sampai 50 warna pilihan di website resminya. Lip liner ini mengandung coconut oil yang akan menjaga kelembaban bibir. Diklaim memiliki warna dengan pigmentasi tinggi. Tersedia dalam warna cokelat di antaranya dua pilihan shade, yaitu Cappucino dan Soft Brown. Untuk kamu yang membutuhkan lip liner berwarna merah, tersedia shade Deep Red dan Hot Red. Kamu bisa mendapatkan produk ini di gerai NYX seharga Rp75.000.

source: http://www.sleekhair.com/nyx-slim-lip-pencil.html

ColourPop Lippie Pencil

Lip liner ini dapat memberikan warna yang intens serta mudah dalam aplikasinya. Tentunya dapat digunakan untuk mencegah feathering pada lipstik. Kamu bisa menggunakan ini hanya di garis bibir ataupun ke seluruh bibir. ColourPop Lippie Pencil ini memiliki Lippie Stix pasangan warnanya, sehingga kamu bisa dengan mudah memakai warna yang senada. Salah satu warna yang ditawarkan adalah warna yang bold untuk penampilan makeup di malam hari dalam shade Dalia (deep warm burgundy wine). Ada pula warna dusty mauve pink dalam Lumiere Pencil. Colourpop Lippie Pencil diberi harga sekitar Rp110.000.

source: http://www.crystalcandymakeup.com/2014/12/megan-naik-x-colourpop-holiday-collection.html

Make Up For Ever Aqua Lip Waterproof Lipliner Pencil

Make Up For Ever memberikan kamu pilihan lip liner yang waterproof. Produk ini memang termasuk dalam rangkaian produk The Aqua Collection yang memang teruji bahkan di dalam air. Jadi, dikatakan kamu tidak perlu khawatir lip liner ini memudar. Lip liner yang memiliki pigmentasi yang tinggi ini memiliki kandungan vitamin E dan jojoba wax, memudahkan kamu membentuk dan menegaskan bibir. Shade-shade yang tersedia antara lain Matte Raspberry, Tender Pink, Baby Pink, Apricot Pink, dan Orange Red. Make Up For Ever Aqua Lip Waterproof Lipliner Pencil diberi harga Rp330.000.

source: http://glamour-zine.com/make-ever-aqua-lip-review-photos-swatches/

MAC Pro Longwear Lip Pencil

MAC menyediakan lip liner yang tahan lama dengan memberikan klaim tahan lama pada namanya. MAC mengklaim lip pencil ini memiliki formula transferproof serta smudgeproof. Klaim tahan lamanya adalah sekitar 8 jam. Warna-warna merah muda disediakan dalam shadee seperti Doubletime, dan Good Timing. Sedangkan merah diwakili shade Kiss Me Quick dan He Said, She Said. Tidak lupa warna nude dalam shade Cultured. MAC Pro Longwear Lip Pencil bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp350.000.

source: http://www.makeupandbeautyblog.com/product-reviews/id-like-to-kiss-the-inventor-of-these-mac-pro-longwear-lip-pencils/