Puppy Eye Makeup

Makeup puppy eye ini sangat terkenal di Korea. Makeup ini juga banyak dipakai oleh para ulzzang karena dengan makeup puppy eye ini, mata akan terlihat polos dan cantik.

Caranya mudah jika kalian ingin membuat model puppy eye . Cukup buat ujung eyelinermu sejajar dengan ujung mata bagian dalam, sehingga akan menjadikan matamu mempunyai ujung lancip yang sejajar dari kiri ke kanan.

Cat Eyes

Cat eyes ini juga banyak digemari di Korea maupun Amerika, karena dengan mengaplikasikan cat eyes makeup akan membuat mata terlihat seksi. Salah satunya artis yang sering memakai cat eyes yaitu CL 2NE1.

Untuk menciptakan cat eyes kamu bisa membuatnya seperti biasa saat kamu akan membuat winged eyeliner. Buat bagian bawah garis lancipnya naik ke atas searah dengan garis kelopak mata bagian bawahmu.

Agar cat eyes mu lebih rapi, gunakan jenis liquid pen eyeliner berujung runcing untuk membuat garis pola awal. Kemudian tebalkan dengan liquid pen eyeliner yang berujung lebih tumpul.

Eyeliner Berwarna

Sekarang banyak sekali eyeliner yang berwarna, jika dipakai akan terlihat menawan. Sebagian orang berpikir warna cerah akan terlihat norak saat dipakai, Beautynesia punya tips untuk mengaplikasikan eyeliner berwarna.

Berikut ini tips memakai eyeliner berwarna:

  • Aplikasikan eyeliner hitam dulu seperti biasanya.
  • Aplikasikan eyeliner berwarna di atas eyeliner hitam.
  • Untuk bagian dalam mata kamu bisa gunakan shimmering eyeshadow warna terang (putih atau gold) agar matamu kelihatan lebih segar dan popping out.
  • Percantik penampilan matamu dengan menggunakan maskara.

Eyeliner pada Ujung Lipatan Mata

Menambahkan eyeliner pada ujung lipatan mata membuat mata kamu terlihat besar dan cantik. Setelah menggunakan eyeshadow sesuai dengan warna kesukaan, kamu bisa menambahkan eyeliner di ujung lipatan mata. Hasilnya kamu akan mendapatkan tampilan yang berbeda dan terlihat segar. 

Selamat mencoba!