Penggunaan lip liner belakangan ini memang sedang tren di dunia makeup. Lip liner dapat membuat bibir menjadi lebih bervolume sehingga bisa terlihat sexy. Tidak hanya itu saja, penggunaan lip liner juga bisa membuat lipstik lebih tahan lama di bibir. Caranya adalah dengan mengaplikasikannya pada bibir sebelum pemakaian lipstik. Untuk itu, penting untuk menggunakan lip liner yang berkualitas agar warna bibir tahan lama. Yuk, simak merek lip liner apa saja yang recommended. 

1. Studio Make Up - Lasting Color Lip Liner

Lip liner ini memiliki tekstur yang lembut dan nyaman ketika digunakan. Bersifat waterproof dan warnanya tahan lama sehingga bibirmu akan tetap terlihat merona setelah beberapa jam. Warna Hot Pink yang ditawarkan dapat digunakan sebagai pengganti lipstik ataupun base untuk lipstik agar lipstikmu bisa lebih tahan lama.

source: http://www.sociolla.com/makeup/2181-lasting-color-lip-liner.html?search_query=lip+liner&results=14

2. The Body Shop - Lip Liner

Lip liner ini memiliki tekstur yang lembut namun tidak terlalu creamy, membuatnya sangat mudah untuk digunakan. Warna Beech-nya cocok digunakan untuk membingkai bibir sehingga cocok dengan warna lipstik apa saja. Tahan lama dan juga memiliki hasil akhir matte yang bisa membuat penampilanmu semakin seksi.

source: https://www.thebodyshop.co.id/MAKE-UP/LIPS/Lip-Liner/LIP-LINER/p/5986

3. Elizabeth Arden - Smooth Line Lip Pencil Cocoa Rose

Warnanya yang natural, membuat lip liner ini cocok digunakan untuk lipstik jenis warna apapun. Mengandung minyak jojoba sehingga membuat bibirmu lembap dan kenyal sepanjang hari. Lip liner ini waterproof, tidak mudah menggumpal dan transferproof. Dilengkapi dengan aplikator di salah satu ujungnya untuk meratakan garis yang kamu buat agar tidak menggumpal. Tersedia dalam 12 warna untuk menyesuaikan penggunaan lipstik yang ingin kamu gunakan.

source: http://www.sociolla.com/makeup/305-elizabeth-arden-smooth-line-lip-pencil-cocoa-rose.html?search_query=lip+liner&results=14

4. NYX Lip Liner Pencil

Pilihan warna yang ditawarkan oleh NYX membuat kita bisa menyesuaikan dengan warna lipstik yang akan digunakan. Lip liner ini bisa digunakan sebagai base untuk lipstik, maupun sebagai pengganti lipstik. Memiliki tekstur yang creamy sehingga lembut ketika digunakan. Lip liner ini memiliki hasil semi matte setelah digunakan sehingga tidak membuat bibir menjadi kering.

source: http://www.nyxcosmetics.com/slim-lip-pencil/NYX_052.html

5. Sephora - Nano Lip Liner

​Warnanya yang tersedia dalam berbagai pilihan ini membuat kamu mudah untuk menyesuaikannya dengan warna lipstikmu. Memiliki tekstur yang creamy dengan warna yang pigmented sehingga bisa membuat bibirmu terlihat lebir bervolume dan membuat lipstik tidak berantakan. Lip liner ini tahan lama ketika digunakan sehingga kamu tidak perlu repot untuk mengaplikasikannya berulang kali.
source: http://www.sephora.co.id/products/sephora-collection-nano-lip-liner

Nah, itulah beberapa merek lip liner tahan lama yang bisa membuat bibirmu semakin seksi. Manakah yang jadi pilihanmu? 

Klik MAU dan dapatkan kesempatan untuk memiliki produk ini. Kami akan memilih 3 orang yang beruntung untuk mendapatkan produk yang kamu pilih. Good luck!