Concelaer Dua Fungsi

Munculnya mata panda disebabkan oleh banyak hal, seperti kurang istirahat atau sinar matahari yang membuat area bawah mata menjadi lebih gelap. Bagi kamu yang ingin menutupi sekaligus melindungi area bawah mata, concealer keluaran MAC, yaitu MAC Studio Finish SPF 35 merupakan pilihan yang tepat.
source: http://www.marieclaire.com/beauty/news/g2723/best-under-eye-concealers/?slide=3

Selain memiliki reputasi baik dalam setiap jenis makeupnya, MAC juga menciptakan concealer yang dapat mengurangi mata panda karena produk ini dilengkapi dengan antioksidan dan SPF 35. Selain bisa menyembunyikan, concelaer ini juga ampuh menghilangkan mata panda secara perlahan. 

Concealer Versi Premium

Jika kamu ingin mendapatkan kemewahan dan manfaat dalam sebuah produk yang sama, Cle De Peau Beaute Concealer merupakan pilihan yang sangat tepat. Walaupun merogoh kocek cukup dalam, kualitas concealer ini tidak mengecewakan. Mata panda yang selama ini mengganggu dapat langsung sirna ketika concealer ini mulai disapukan.

source: http://www.harpersbazaar.com/beauty/makeup/advice/g4575/best-concealers/?slide=9

Concealer ini juga merupakan senjata rahasia para makeup artist, lho!

Idola Para Beauty Vlogger

Setiap kali menonton channel youtube para Beauty Vlogger internasional maupun lokal, pasti kamu menemukan produk ini. NARS Radiant Creamy Concealer merupakan salah satu produk makeup yang diidolakan oleh para penggemar kecantikan yang sangat berpengaruh di dunia maya.

source: http://www.glamourmagazine.co.uk/beauty/beauty-features/2014/01/best-concealers-reviews-top-10/viewgallery/1094145

Alasannya adalah selain membuat mata panda seolah-olah tak pernah ada pada wajah, coverage dari produk ini juga dapat disesuaikan sesuai kebutuhan sehingga tidak terlalu tebal atau tipis. 

Klik MAU dan dapatkan kesempatan untuk memiliki produk ini. Kami akan memilih 3 orang yang beruntung untuk mendapatkan produk yang kamu pilih. Good luck!