1. Liz Claiborne - Sweet Desire

Dari bentuknya saja sudah dapat mencerminkan kemewahan, tetapi tahukan kalian bahwa ternyata parfum ini hanya dijual dengan harga berkisar Rp300 ribuan saja? Ya, inilah Sweet Desire keluaran Liz Claiborne. Parfum ini terdiri dari aroma manis seperti blackcurrant, melati, mimosa, kayu cendana, leci, dan vanila yang dicampurkan menjadi satu sehingga menghasilkan aroma yang sangat manis dan feminin. Bentuk botolnya yang berwarna ungu pun juga akan membuat semua wanita menjadi jatuh cinta.

2. Paris Hilton - Tease

Mungkin ketika mendengar nama Paris Hilton kita akan berpikir bahwa parfum hasil keluarannya itu akan dijual dengan harga juta an, namun ternyata parfum fancy dari Paris Hilton ini hanya dibanderol dengan harga Rp150 ribuan saja! Aroma parfum dengan campurna nuansa floral dan fruity ini sangat segar fresh dan akan membuat kita menjadi lebih bersemangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

3. Britney Spears - Fantasy

Botolnya terlihat sangat fancy dan girly, begitu pula dengan aromanya yang terdiri dari campuran kiwi, cokelat putih, melati dan musk yang manis membuatnya menjadi salah satu kandidat dari jajaran parfum high class. Namun tahukah kalian bahwa ternyata parfum karya Britney Spears ini hanya dijual dengan harga Rp300 ribu saja?

4. Elizabeth Taylor - Passion

Parfum keluaran Elizabeth Taylor ini terdiri dari percampuran kayu cendana, kayu pohon cedar, dan bunga lily dengan bentuk botol yang menawan serta aroma yang elegan. Parfum yang dapat menyempurnakan penampilan eleganmu ini ternyata dapat dibeli hanya dengan harga Rp200 ribu saja! Sangat direkomendasi untuk menjadi salah satu koleksi parfummu.

source: http://www.vemale.com/body-and-mind/cantik/22854-parfum-yang-aromanya-enak-tapi-nggak-mahal.html