1. Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Brand satu ini sudah terkenal sebagai produk lokal yang halal dan affordable. Tidak mau ketinggalan dengan brand make up lain, Wardah akhirnya mengeluarkan lip cream. Dilengkapi dengan vitamin E yang menutrisi bibir, Wardah juga mengklaim produknya memiliki soft matte finish. Tersedia dalam 6 shades yaitu: Red-Dicted, Fuschionately, See You Latte, Pink Me, Speachless dan Feeling Red. Dibandrol dengan harga Rp59.000.

2. LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream

Lip cream lokal satu ini sudah menjadi salah satu favorit beauty blogger sejak beberapa waktu lalu. Kebanyakan dari mereka, memberikan review yang baik untuk lip cream ini. Pada web-nya, LT Pro mengklaim produknya mengandung Astrocaryum Murumuru Seed Butter yang berfungsi sebagai moisturizer serta bahan Soft Focus Effect yang dapat mengurangi efek kerutan di bibir. Tersedia dalam 8 pilihan warna, produk ini dapat kamu beli di counter dengan harga Rp95.000.

3. Dissy Lip Matte

Dissy Cosmetics merupakan brand make up yang diproduksi oleh artis Indonesia yaitu Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Lip Matte ini mengandung moisturizer sehingga tidak perlu takut bibirmu kering. Selain itu, terdapat juga UV Filter, antioksidan serta tidak mengandung zat paraben. Produk ini tersedia dalam 10 pilihan warna. Seperti kebanyakan produk lokal lainnya, Dissy Lip Matte ini juga affordable. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp79.000.

4. Zoya Lip Paint

Mungkin beberapa dari kamu hanya mengenal Zoya sebagai produsen busana muslim. Tapi, ternyata Zoya pun sudah memiliki produk kosmetiknya sendiri yang cukup lengkap. Nah, salah satunya adalah Lip Paint ini. Produk ini diklaim long lasting, transferproof dan no paraben. Produk yang juga mengandung Shea Butter ini tersedia dalam 8 shade mulai dari warna terang sampai yang bold. Untuk mendapatkannya, kamu bisa membelinya dengan kisaran harga Rp62.000.