1. Ombre Nail Art

Tren ombre memang sangat booming pada tahun 2015 lalu dan masih berlanjut hingga sekarang. Tren ombre merambah mulai dari rambut ombre, lipstik ombre, fashion ombre dan tak terkecuali kutek ombre.

Kamu bisa mengaplikasikan kutek berwarna merah bersamaan dengan kutek berwarna hitam. Kemudian, kamu bisa menggunakan sponge untuk membantumu saat membaurkan kedua warna tersebut hingga menghasilkan perpaduan warna ombre yang cantik.

2. Perpaduan Merah dan Gold

Kamu bisa memadukan kutek warna menyalamu dengan kutek berwarna glittery gold agar terlihat makin eksentrik. Tapi jangan takut untuk mengaplikasikannya pada kuku cantikmu, kedua warna inilah yang akan membuatmu jadi pusat perhatian!

Pertama, aplikasikan kutek berwarna merah pada seluruh bagian kukumu, lalu gunakanlah brush nail art atau dotting tools untuk membantu kamu dalam membuat pola yang cantik. Kamu juga bisa mengaplikasikannya selang seling seperti contoh gambar di atas. Keduanya sama-sama cantik, kan?

3. Red Color Block

Konsep color block memang terbukti timeless dan lebih sederhana. Cara mengaplikasikan nail art yang satu ini adalah dengan mengaplikasikan kutek warna merah pada bagian ujung dalam kuku dan kutek warna hitam pada ujung luar kuku. Diamkan kutek hingga kering lalu gunakanlah sponge untuk membuat warna semu hitam di tengah bagian kuku. Sangat cocok untuk kamu yang masih malu-malu untuk menggunakan kutek merah menyala.

4. Motif Kepik yang Lucu

Nah, kalau nail art yang satu ini sangat cocok untuk dicoba untuk para remaja. Motif kepik yang lucu ini bisa kamu buat dengan cara memoleskan kutek merah ke seluruh bagian kuku kamu. Lalu buatlah pola mata dengan kuteks berwarna putih dan juga pola polkadot dengan kutek berwarna hitam.

Untuk kamu yang memiliki kuku pendek, jangan sedih. Kamu juga bisa membuat nail art kepik ini dengan ukuran yang lebih mini dengan menggunakan cara yang sama.

Untuk mempraktekkan nail art di atas, kamu bisa menggunakan kutek dari OPI karena memiliki kualitas yang bagus, tidak mudah mengelupas dan memberikan hasil akhir yang sangat halus. Kamu bisa membelinya dengan harga sekitar Rp100.000 hingga Rp150.000.

Bagaimana? Lucu-lucu, kan, desain nail art dengan base kutek berwarna merah? Jangan takut untuk mencoba gaya yang baru. Tidak ada salahnya untuk mengkreasikan penampilan sehari-hari agar lebih menarik. Agar lebih matching, padukan juga dengan lipstick bold berwarna merah favoritmu.