Smoky Eyes

Perempuan dengan makeup smoky eyes cenderung terkesan misterius. Pesan yang disampaikan adalah wanita seksi dengan selera yang baik tentang seksualitas dan kekuatan batin. Karena menarik perhatian ke mata, penyuka rias mata smoky ini cenderung menyenangkan hati pria. Karena mata adalah jendela jiwa, pria lebih banyak melihat ke mata dibanding bagian wajah lainnya.
 

Nude Lips

Bibir warna nude biasanya dipakai perempuan yang mengerti keseimbangan. Kamu tidak merasa perlu menyenangkan orang lain karena kamu tak takut dengan apa yang dipikirkan orang lain tentang. Pada waktu bersamaan, kamu juga ingin menunjukkan bahwa kamu tak harus benar atau sempurna. Kamu juga tidak suka membesar-besarkan masalah dan punya selera humor yang baik.

Red Lips

Memakai lipstick merah mengindikasikan dirimu yang memiliki kepribadian kuat, percaya diri, dan tak punya rasa takut. Kamu punya kemauan yang kuat dalam tindakan sehari-hari. Kamu memiliki jiwa yang ambisius, tahu apa yang diinginkan dan akan mengejarnya. Menurut Linda Mason, bibir merah menyala juga mencerminkan kepribadian yang berani dan bersemangat. Kamu cenderung suka pesta dan bersenang-senang. Tak heran jika orang-orang secara alamiah ingin berada di dekatmu.

Cat Eyes

Gaya makeup ini tidak selalu cocok untuk semua orang. Jika kamu memilihnya, berarti kamu termasuk ekspresif dan percaya diri mengenai inner beauty-mu. Semua orang tahu, percaya diri itu super sexy. Tak heran kalendermu penuh dengan jadwal kencan. Kamu juga umumnya banyak memiliki teman. Menggunakan riasan cat eyes juga menunjukkan bahwa kamu percaya bahwa detail-detail kecil punya efek besar. Karena itu, kamu tidak pernah lupa hari ulang tahun sahabatmu dan makanan favoritnya, yang menunjukkan bahwa kamu sangat menghargai mereka.

Pecinta Warna Pastel

Perona mata pastel menjelaskan secara tepat sifat-sifatmu: innocent, feminin, dan menarik. Warna-warna lembut ini akan membuatmu terlihat romantis. Sebagian makeup artist berpendapat, menggunakan warna-warna lembut dapat menunjukkan bahwa kamu belum siap mengambil langkah selanjutnya terutama dalam hal makeup.

 

Alis Tebal

Alis tebal menunjukkan kekuatan dan struktur. Alis menuntut perhatian dari orang-orang disekitarmu. Karena perlu sejumlah perawatan, kamu kemungkinan besar seorang yang perfeksionis. Prinsimu adalah tidak boleh ada rambut alis yang tumbuh berantakan.
 

Blush Tebal

Wanita yang mengenakan blush cenderung ramah, pandai bicara, dan punya kepribadian yang hangat. Pipi yang merona merah muda menunjukkan menikmati hidup masa muda dan si naif yang playful sehingga semua orang ingin jadi teman andamu. Perona pipi lembut memberi kilau dari dalam dan dapat mencerahkan wajah dalam sekejap. Namun hati-hati, mengoleskan terlalu banyak blush bisa membuatmu memancarkan aura penggoda.

Makeup Minimal

Tidak mengenakan makeup? Sebagian orang mungkin mengira kamu membosankan atau plain. Padahal sebenarnya ini menunjukkan kamu nyaman dengan penampilan aslimu. Sengaja memilih makeup minimal menandakan kamu punya citra diri yang kuat dan tahu cara membiarkan kecantikan alamimu berbicara. Sedikit saran, jangan wawancara kerja tanpa menggunakan makeup sama sekali karena bisa memberikan kesan yang tidak profesional.
 

Seperti apa gaya makeup yang kamu sukai?