Kulit Putih

Untuk kamu yang memiliki kulit putih, sebaiknya gunakan lipstick yang bernuansa pink.
Make Over Creamy Lust Lipstick dengan shade Innudecent memiliki warna solid dengan tekstur yang matte. Lipstick ini bisa menjadi rekomendasi untuk kamu pemilik kulit putih!

Kulit Kuning Langsat

Memiliki kulit kuning langsat sangatlah fleksibel. Warna nude dengan aksen cerah akan sangat cocok dikombinasikan dengan warna kulit ini. Revlon Superlustrous Lipstick dengan shade Sandalwood Beige adalah rekomendasi untuk kamu! Dengan formula long-lasting dan pastinya memgandung vitamin yang membuat bibir kamu tidak pecah-pecah.

Kulit Sawo Matang

Warna kulit inilah yang mendominasi wanita Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Untuk kamu si pemilik warna kulit ini, ada baiknya gunakan lipstick yang mengandung aksen oranye dan mengaplikasikannya langsung tanpa kuas untuk hasil yang terbaik. Elizabeth Arden Ceramide Ultra Lipstick dengan shade Iced Mocca dengan hasil akhir yang mengkilap pastinya sangat cantik saat kamu pakai!

Kulit Gelap

Semakin gelap bibirmu, semakin gelap juga warna lipstik yang harus kamu pakai. Untuk mengatasinya gunakanlah lip liner terlebuh dahulu, lalu poleskan lipstick berwarna  chocolate brown yang tampak hidup pada bibir kamu. Giorgio Armani Rouge d'armani in 106 bisa jadi pilihan kamu. Mengandung pelembap aktif dan pastinya akan membuat bibirmu seksi.