1. Pilih Warna Aman Bagi Pemula

Untuk kamu yang belum cukup percaya diri dengan warna outfit satu ini, don't worry. Pastikan kamu memadukan warna oranye dengan warna netral yang aman atau warna-warna lembut seperti pastel. Kamu bisa menggunakan atasan berwarna putih polos jika bawahan kamu berwarna oranye. Tapi ini jangan gunakan kebalikannya ya. Jika kamu ingin memakai atasan berwarna oranye maka pilihlan warna bawahan yang agak gelap agar tidak terlalu norak.

2. Padukan Orange dengan Warna Gelap

Untuk kamu yang berani tampil beda, kamu bisa padu padankan fashion item berwarna oranye dengan warna yang lebih berani. Misalnya dengan warna biru, hijau atau ungu. Tak hanya akan tampil lebih colorful, tapi mix and match item ini juga pasti akan menambahkan kepercayaan diri kamu.

3. Padukan Oranye dengan Atasan Bermotif

Untuk kamu yang tidak suka tampil monoton dengan warna-warna polos, kamu bisa memilih atasan dengan beberapa motif seperti garis-garis atau floral yang menambah kesan chic dan santai. Tentu gaya fashion ini cocok dengan iklim tropis di Indonesia.

4. Tambahkan Aksesoris

Item satu ini adalah wajib untuk para pecinta fashion. Penampilan kita akan kurang jika tidak ditambah dengan beberapa aksesoris pelengkapnya. Selain membuat gaya fashion kita terlihat lebih sempurna, aksesoris sebenarnya juga bisa menutupi kekurangan kita, lho. Jadi kita bisa tambahkan aksesoris dalam outfit kita, seperti tas, jam tangan, topi, perhiasan dan banyak lagi aksesoris dengan warna senada yang menunjang penampilan kita agar terlihat lebih fun dan stylish.

5. Dress

Untuk kamu yang suka pesta bisa beralih ke dress warna oranye. Warnanya yang terang menyala membuatnya terlihat cocok untuk siang atau malam hari. Kamu bisa pilih mini, midi or long dress untuk acara yang lebih formal. Untuk aksesoris pelengkapnya kamu bisa pilih satu warna yang senada atau pilih warna lainnya tanpa membuat warna dress-mu menjadi redup. Dijamin warna dress ini akan membuatmu menjadi pusat perhatian selama di pesta.