Sleek Matte Me

Produk ini menghadirkan pilihan warna yang didominasi warna-warna bright. Teksturnya sangat halus sehingga tidak menyebabkan iritasi atau kerusakan pada bibir. Memiliki daya tahan cukup lama. Lipstik ini bahkan bisa tahan hingga 10 jam lho, Beautynesian! Selain itu, Sleek Matte Me boleh kamu coba gunakan sebelum makan atau minum, pasti tidak transfer! Namun jangan mengaplikasikannya berkali-kali kalau tidak mau hasilnya cracked ya!

source: http://www.lazada.co.id/sleek-matte-me-birthday-suit-5896942.html


 

<baca juga>

Lime Crime Velvetines

Bagi penyuka lipstik matte dengan warna-warna edgy yang bright maupun bold, the original liquid-to-matte lipstick ini sangat bisa diandalkan. Lime Creme Velvetines adalah lipstik matte yang long lasting dan cepat kering, untuk itu gunakan lip balm terlebih dahulu agar bibir tetap lembap.

source: https://www.tokopedia.com/jenglis/lime-crime-velvetines-matte-liquid-lipstick-lip-stain


 

Revlon Colorburst Matte Balms

Diperkaya dengan shea, coconut dan mango butter sehingga Revlon Colorburst Matte Balms ini dijamin tak membuat bibir kering. Dengan bentuk seperti krayon, mudah diaplikasikan tanpa harus takut belepotan di bibirmu. Revlon Colorbrust Matte Balms ini terutama cocok untuk kamu yang menyukai warna vibrant.

source: http://www.hellojaa.com/reviews/revlon-colorburst-matte-balm/


 

<baca juga>

The Kylie Lip Kit by Kylie Jenner

Semenjak resmi diluncurkan pada November 2015, The Kylie Lip Kit by Kylie Jenner yang banyak dinantikan perempuan di segala penjuru dunia ini langsung terjual habis dalam hitungan detik lho. Teksturnya lembut dan long lasting meskipun agak sedikit kering. Kini Kylie Lip Kit sudah merilis banyak varian warna yang pasti membuat banyak wanita ingin memilikinya!

source: http://mamangharga.blogspot.co.id/2016/10/daftar-harga-lipstik-kylie-terbaru.html