Pertama, Produk Eyelash dari Ardell

Ardell adalah salah satu brand eyelash yang terkenal dari kalangan makeup artist bahkan di kalangan selebriti Hollywood. Salah satu pecinta bulu mata palsu dari Ardell adalah makeup artist dari Kim Kardashian, yaitu Mario Dedivanovic. Sampai saat ini, Ardell memiliki koleksi lebih dari 125 style bulu mata untuk memenuhi berbagai jenis kebutuhan makeup. Dua di antaranya dibedakan menjadi dua style, yaitu Natural dan Glamour. Salah satu produk best sellernya, yaitu 110 Black yang termasuk dalam style Natural. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp67.000 di online shop.

source: http://www.beautyheaven.com.au/make-up/brows-false-eye-lashes/31998-ardell-natural-lashes-110-demi-black

Eyelash Dari Lavie Lash

Tidak kalah dengan bulu mata palsu merek luar negeri, Lavie Lash adalah salah satu pilihan bulu mata palsu lokal. Diklaim dapat dipakai sampai 5 kali jika kamu merawat produknya dengan baik. Salah satu koleksi eyelash dari brand ini adalah Au Naturel Collection yang terdiri dari beberapa bentuk, yaitu Chloe, Heather, Hepburn, Rosie, dan Krystal. Sedangkan produk best seller mereka ada bulu mata dengan gaya romantic wispy, yaitu Amaryllis. Produk best seller lainnya, ada Fleur, Rosie, dan Snowdrop. Produk ini bisa kamu beli dengan harga Rp44.800 di Sephora, Century, maupun di gerai Lavie Lash.

source: http://www.lavielash.com/

Miss Bowbow Eyelash

Bulu mata palsu dari brand Miss Bowbow ini diklaim dapat mempercantik mata dalam sekejap. Miss Bowbow eyelash dikatakan terbuat dari bahan yang lembut dan ringan sehingga nyaman untuk digunakan. Salah satu koleksi dari brand ini, yaitu Jealous Me series. Ada 4 varian bentuk bulu mata palsu dalam koleksi ini, yaitu J01, J02, J03,J04. Jealous Me series ditujukan untuk penampilan elegan dan glamor yang sesuai untuk penampilan sehari-hari ataupun acara spesial. Eyelash Jealous Me dapat kamu beli dengan harga Rp66.000.

source: http://www.sociolla.com/147_miss-bow-bow

Kemudian, Blink Charm Eyelash

Blink Charm memiliki beberapa varian dalam produknya untuk kamu penyuka penampilan natural sampai penampilan dramatis. Yang pertama, ada tipe Sweet Classic yang ditujukan untuk penampilan makeup sehari-hari yang terkesan innocent. Kemudian, ada Sensual Curls untuk flirtatious look. Ketiga, produk Sexy Volume, yang sesuai dengan namanya untuk penampilan seksi yang dramatis. Terakhir, ada Natural Flair untuk wispy lashes yang natural. Kamu bisa membeli produk ini di Century ataupun secara online di Sociolla dengan harga Rp39.000.

source: http://www.blinkcharm.com/cart/product/tJZ3kUNNedl6L9h0IDhxPWRiH

Wink And Kiss Eyelash

Satu lagi brand bulu mata palsu dari Indonesia, yaitu Wink And Kiss. Ditujukan untuk penampilan beragam yang cantik. Salah satu koleksi dari Wink And Kiss ini adalah Pin Up Collection yang terdiri dari Peek a Boo, Tease a Little, dan Love Me More. Pin Up Collection bisa kamu beli dengan harga Rp50.000 di Sephora.

source: http://www.winkandkissbeauty.com/collections.html