Gunakan Moisturizer Sebagai Ganti BB Cream

Setelah membersihkan wajah kamu bisa mengoleskan moisturizer. Hal ini berguna untuk menjaga wajah kamu tetap lembap.

Gunakan Wardah Moisturizer Gel, karena produk ini cocok untuk aktivitas indoor. Teksturnya lembut, tidak lengket dan ringan saat dipakai. Terdapat kandungan mineral oil sehingga tidak cocok untuk kulit sensitif karena akan menimbulkan alergi.

Gunakan Compact Powder atau Bedak Tabur

Aplikasikan compact powder yang senada dengan warna kulit kamu, atau bisa juga dengan menggunakan bedak tabur yang diaplikasikan dengan menggunakan kuas. Jangan lupa gunakan gerakan memutar supaya bedak ini terlihat rata.

Gunakan Compact Powder Wardah karena mengandung microcoated dan squalane yang membantu menyerap kelebihan minyak dan melembabkan kulit wajah, serta vitamin E sebagai antioksidan, aplikasinya lembut dan ringan, menghasilkan warna kulit lebih merata, natural dan bebas kilap.

Riasan Mata yang Ringan

Aplikasikan eyeliner untuk memberikan hasil mata yang lebih tegas. Setelah itu oleskan maskara dengan gerakan zig-zag keatas.

Untuk area alis sebaiknya tidak menggunakan pensil alis, sebaiknya gunakan maskara dengan menyisirkan ke arah atas dengan ringan.
 

Tambahkan Blush On

Oleskan blush on dengan warna-warna lembut, sebut saja warna peach atau nude pink untuk memberikan kesan natural. Ketika mengaplikasikannya, sebaiknya kamu sapukan blush-on ini tipis-tipis di tulang pipi dari luar menuju ke dalam.

Blush on Wardah memiliki packaging yang kecil sangat mudah untuk dibawa saat bepergian dan warnanya cocok untuk mahasiswi karena tidak terlalu berat dan harganya terjangkau di kantong.

Terakhir, Tambahkan Lip Gloss atau Lipstick dengan Warna Soft

Untuk makeup bagian bibir, kamu cukup oleskan lip gloss dengan warna lembut, atau bisa juga menggunakan nude lipstick untuk memberikan kesan natural. Kalau kamu ingin memberikan kesan lebih berani, kamu bisa mengaplikasikan warna lipstick pink muda.

Lipgloss Wardah Wondershine memberi kesan glossy dan juga harga yang terjangkau untuk kantong mahasiswi.