Aplikasikan Foundation dan Concealer

Ulzzang look memang identik dengan kulit putih mulus. Kita bisa menggunakan foundation dan concealer untuk menutupi noda di wajah. Jangan lupa untuk mengaplikasikan juga di sekitar leher, supaya tidak belang.

"Gunakan Foundation dan Concealer merata ke seluruh wajah. Dan jangan lupa untuk menepuk-nepuk setelah memakainya"

Aplikasikan Eyebrow

Untuk mendapat ulzzang look, alis harus diaplikasikan lurus, karena orang Korea sendiri memang memiliki alis yang dominan lurus. Untuk itu, gunakan Etude House Drawing Eyebrown untuk aplikasi alis yang tidak terlalu tebal.

"Rapikan alis terlebih dahulu, setelah itu buatlah garis yang sama pada bawah alis. Kemudian pulas penuh bagian dalam alis menggunakan pensil alis dan rapikan bagian yang belum rapi. Jangan terlalu tebal"

Pakai Eyeshadow dan Softlens

Gunakan warna soft, seperti pink atau cokelat muda. Warna tersebut adalah warna natural dan jika diaplikasikan akan terlihat natural dan cantik. Untuk yang bermata sipit bisa menggunakan teknik smoky eyes yang tidak terlalu tebal. Untuk softlens sendiri bisa bervariasi, biasanya ulzzang menggunakan softlens berwarna hitam/cokelat.

Eyeliner ala Ulzzang Korea

Ulzzang korea juga memiliki eyeliner yang khas. Gunakan Maybelline Hyper Glossy Liquid Liner.

"Aplikasikan Eyeliner seperti gambar yang tertera"

Bibir Cherry Ulzzang

Sapukan lip concealer untuk base-nya, lalu gunakan Revlon Super Lustrous Lipstick Creme #725. Biasanya ulzzang menggunakan shading lipstick.

"Gunakan Lipstick hanya di dalam bibir saja, setelah itu ratakan menggunakan jari"