source: http://www.lensaremaja.com/bintang/wp-content/uploads/2016/03/SNSD.jpg

Suzy Miss A - Metode 4-2-4

Kulit sehat, cantik, dan mulus ala Suzy dari girlband Miss A ini dilakukan dengan cara 6 menit pembersihan kulit wajah. Pertama-tama, Suzy membersihkan wajah dengan cleansing oil selama 6 menit sambil memijat dengan lembut, kemudian diikuti 2 menit membersihkan wajah dengan sabun pembersih, dan 4 menit terakhir membilas wajah dengan air.

source: http://smeaker.com/hiburan/wp-content/uploads/2016/05/Baby-Face-Ala-Suzy-Miss.jpg

Goo Hara KARA - Masker Timun

Goo Hara mempunyai cara tepat untuk para wanita yang memiliki masalah kulit kering seperti dirinya. Masker timun dapat memberikan begitu banyak kelembapan dan melawan penuaan pada kulit. Selain itu, timun juga memberi kesan calming yang mampu menyegarkan wajah.
 

source: http://www.kpopstarz.com/articles/213681/20150624/kara-goo-hara-solo-cupid.htm

SNSD - Tidur Cukup

Anggota SNSD sadar bahwa tidur adalah hal paling penting untuk menjaga kesehatan kulit. Di tengah jadwal yang sangat padat, para anggota SNSD berusaha untuk tidur 8 jam pada malam hari dengan teratur agar kulit dapat beregenerasi dengan baik. Selain itu, mereka mengaku tidak pernah lupa untuk membersihkan kulit dan melakukan eksfoliasi seminggu sekali untuk mengangkat sel-sek kulit mati.

source: https://ulzzangstyle.com/wp-content/uploads/2015/02/11.png

Sandara Park 2NE1 - Air

Hal ini paling sederhana tetapi sangat penting! Dara tidak akan pernah lupa untuk meminum 8 gelas air setiap hari untuk membantu sirkulasi dalam tubuh berkerja dengan baik dan kulit terjaga kelembapannya. Dara juga tidak lupa untuk selalu membersihkan wajah dengan 2 tahap: cleansing cream, kemudian diikuti dengan cleansing foam.

Nah, itu dia cara anggota girlband Korea merawat kulitnya mulai dari cara yang alami hingga metode perawatan menggunakan skincare favoritnya. Skincare routine seperti apa yang menjadi favoritmu?