Lipstik dengan efek matte memang mencuri perhatian. Namun, lipstik matte terkadang membuat bibir semakin kering. Kalau kamu mencari lipstik yang mampu melembabkan bibir tak ada salahnya kamu mencoba produk lipstik dari Sarange. Lipstik Sarange memiliki beberapa warna cerah yang juga bisa digunakan sehari-hari.
 
Menariknya setiap lipstik diberi nama sesuai dengan kosakata Korea. Kalau kamu suka dengan hal-hal yang berbau Korea, lipstik ini bisa jadi pilihan menarik buat kamu. Terdiri dari enam warna pilihan yaitu Halsuitsuh (beige), Dalcomhae (pink), Bogosipoyo (hot pink), Nikkeoya (pink violet), Kiseu (Orange) dan Choigoya (Red). Kosakata Korea ini tentu akan membuatmu ingin belajar Bahasa Korea, kan?
source: http://www.hellosasyachi.com/2014/09/sarange-lipstick-review.html
Kemasannya berwarna silver dengan tercantum tulisan masing-masing warnanya. Kemasannya juga cukup elegan, enggak mudah pecah dan bisa dibawa bepergian. Teksturnya creamy dan mudah sekali dipulaskan di bibir. Formulanya juga tidak lengket di bibir. Hasil akhirnya satin namun ada sentuhan kilaunya. Kandungan diperkaya dengan pelembab yang juga bisa melembabkan dan menghaluskan bibir. 
 
Lipstik dari Sarange ini cocok digunakan untuk kamu yang memiliki bibir kering. Pulasan warnanya cukup cerah sehingga membuat wajah jadi lebih segar. Bila ingin hasil yang lebih cerah kamu bisa mengoleskan lipstik beberapa kali. Pilihan warnanya juga bisa kamu sesuaikan dengan keinginan atau busana yang dikenakan. Meskipun warna kulit wanita Indonesia berbeda-beda, namun warna lipstik sudah disesuaikan dengan karakter warna kulit wanita Asia.
source: http://www.elevenia.co.id/prd-sarange-lipstick-warna-tahan-lama-melembabkan-bibir-tidak-m-6374408
Tommy Wirastradi yang merupakan General Manager Sarange mengatakan diperlukan riset terlebih dahulu untuk menentukan warna-warna tersebut. "Pemilihan warnanya kita cocokkan dengan warna lipstik yang sering digunakan oleh para wanita Indonesia dan tentunya disesuaikan dengan karakter warna kulit Asia."
source: http://wolipop.detik.com/read/2014/11/30/093452/2763073/234/belajar-bahasa-korea-dengan-lipstik-dari-sarange
Lipstik dengan hasil yang sheer memang berbeda dengan lipstik yang hasilnya matte. Warna lipstik matte umumnya memang lebih pigmented dari sheer lipstick. Kamu bisa menyiasatinya menggunakan lip pencil terlebih dahulu. Bisa juga mengoleskan concealer atau foundation terlebih dahulu di permukaan bibir. Enggak perlu takut lipstik ini mudah hilang, karena formula lipstik Sarange juga tahan lama jadi aman digunakan sehari-hari. Kamu bisa mendapatkan produk lipstik ini seharga Rp180 ribu.

Klik MAU dan dapatkan kesempatan untuk memiliki produk ini. Kami akan memilih 3 orang yang beruntung untuk mendapatkan produk yang kamu pilih. Good Luck!