1. Water Lip Tint

Memiliki tekstur cair dengan hasil warna yang lebih alami. Bila suka natural look, lip tint jenis ini bisa jadi pilihan buat kamu. Jangan terkecoh dengan warnanya yang cerah dari dalam kemasannya. Karena teksturnya yang cair juga tidak mengandung pelembab. Oleh karena itu lip tint jenis ini juga tidak direkomendasikan untuk pemilik kulit kering. Karena bisa membuat bibir semakin kering.
source: http://clubcliousa.com/peripera-peri-s-tint-water.html

2. Gel Lip Tint

Teksturnya berbentuk jelly dan nyaman saat diaplikasikan di bibir. Hasil akhirnya memberikan efek glossy dan warna yang lebih intens daripada water lip tint. Salah satu produk gel lip tint yang cukup populer adalah lip tint dari Etude House.
source: http://www.etudehouse.com/index.php/lips/lip-tint.html

3. Creamy Lip Tint

Teksturnya yang creamy memberikan intensitas warna yang tinggi. Selain itu daya tahannya juga lebih lama daripada jenis lip tint lainnya. Meskipun dapat memberikan hasil yang tampak natural matte, tapi tidak membuat bibir kering karena formulanya dilengkapi pelembab.
source: https://beautifulbuns.wordpress.com/2014/05/29/review-innisfree-creamy-tint-lip-mousse/

4. Oil Lip Tint

Bila kamu memiliki bibir kering, lip tint jenis ini cocok jadi pilihan. Teksturnya juga mampu melembabkan bibir kering. Oil lip tint akan memberikan tampilan yang lebih glossy dan lama-lama berubah menjadi stain warna yang menarik.
source: http://www.koreabuys.com/product/product_view.html?seq=19184

5. Tatto Lip Tint

Memilik tekstur yang kental dengan kemasan berbentuk tube. Tatto lip tint memiliki intensitas warna yang tinggi. Cara menggunakannya, keluarkan tattoo lip tint kemudian ratakan pada bibir. Kemudian diamkan selama beberapa menit. Lalu, kelupas lapisan lip tint yang mengering dari ujung bibir. Hasilnya bibir akan tampak merona alami.
source: http://todoasiashop.com/cosmeticos/267-berrisom-lip-tint-tinte-labial-efecto-tattoo.html