Lihat Jumlah Followers Aktif

Bagi kamu penikmat Instagram, salah satu cara yang dapat dijadikan tolok ukur suatu online shop adalah jumlah followers aktifnya. Yang dimaksud followers aktif adalah masing-masing followers memang pengguna instagram aktif. Semakin banyak followers-nya maka semakin dapat di percaya online shop tersebut (trusted).

Lihat Photos of Me

Kolom Photos of Me merupakan tempat testimoni para pembeli. Biasanya si pembeli akan meng-upload barang yang mereka gunakan dengan men-tag si online shop tersebut. Semakin banyak foto pada kolom ini berarti semakin banyak pembeli online shop tersebut. Perhatikan juga komentar yang diberikan oleh orang lain saat meng-upload foto mereka menggunakan produk dari online shop tersebut.
source: http://img.sparknotes.com

Perhatikan Keterangan Produk pada Caption

Semua pedagang di online shop pasti akan memberikan penjelasan mengenai produk yang mereka jual pada caption-nya. Perhatikan baik-baik kegunaan produk, warna yang tersedia dan juga banderol harganya.
source: http://cdn.phillymag.com

Mintakan Gambar Asli Produk

Penting bagi kamu saat sudah mulai tertarik untuk memesan produk juga mintalah gambar asli dari si pedagang. Hal ini membantu kamu untuk memastikan bahwa tidak ada perbedaan tipe dan warna untuk barang yang kamu pesan.
source: http://images.wisegeek.com
Sekian beberapa tips yang bisa kamu gunakan dalam memilih online shop makeup. Ingat jangan sampai salah pilih, ya!