1. Sembunyikan Dengan Makeup

Solusi paling instan dan mudah pada mata panda yaitu menutupinya dengan concealer. Pemilihan dan penggunaan concealer dan makeup yang tepat dapat menyamarkan tampilan mata panda yang menjadi masalah besar pada penampilan kita. Namun, concealer hanya untuk solusi sementara saja. 
source: https://blog.tokopedia.com/2015/01/6-trik-menggunakan-concealer-untuk-hasil-make-up-yang-sempurna/

2. Menggunakan Bahan Alami atau Sendok

Cara alami juga bisa kamu tempuh untuk mengatasi mata panda. Salah satu bahan alami yang cukup terkenal untuk mengatasi mata panda adalah mentimun. Biasanya mentimun disimpan terlebih dulu di dalam lemari es. Jika sudah dingin, mentimun diiris lalu digunakan untuk mengompres area mata. Sebagai pengganti, kamu juga bisa menggunakan buah-buahan yang kaya vitamin C.
source: http://kantungmatahitam.com

Selain mentimun atau buah lainnya, sendok yang sudah disimpan semalaman di dalam kulkas juga bisa dijadikan alternatif mengatasi mata mata. Mengenai efektif atau tidaknya, semua itu tergantung dengan kondisi kulitmu dan kedispilinan dalam melakukan perawatan.

3. Penggunaan Krim

Saat ini sudah banyak beredar di pasaran produk krim mata, masker mata, ataupun eye roll on penghilang mata panda. Salah satu produk krim mata yaitu PHILOSOPHY Hope In A Jar Eye Cream. Krim mata ini berguna untuk menutrisi kulit area mata dan membantu menjaga kelembapan pada kulit. Kandungan alpha glucosyl hesperidan berguna untuk mengurangi tampilan lingkar hitam di bawah mata. Tidak hanya itu, krim ini juga diklaim dapat mengurangi kerutan dan garis halus serta dapat melindungi kulit dari bahaya radikal bebas.
source: https://www.amazon.com/Philosophy-renewed-hope-jar-eye/dp/B00RZUAU44
Hope In A Jar Eye Cream dari PHILOSOPHY seharga Rp 660.000.

4. Secara Medis

Selain tiga cara diatas, kamu juga bisa menempuh cara medis dengan bantuan dokter. Beberapa perawatan yang dilakukan diantaranya perawatan laser dan penggunaan krim mata yang biasanya mengandung vitamin K atau bisa juga dilakukan suntik filler (injectable filler). Jika melakukan penangan secara medis, konsultasikan terlebih dulu kepada dokter yang menangani kamu sebelum menentukan perawatan mana yang akan dipilih. Hal ini dilakukan agar kamu memperoleh perawatan yang tepat untuk mata panda yang dialami.
source: http://beautyme-clinic.com/artikelfx-164-atasi-mata-cekung-dan-hitam-secara-instan-tanpa-pembedahan.html
Selain melakukan serangkaian perawatan, alangkah baiknya jika diimbangi dengan gaya hidup sehat dan hindari kebiasaan buruk yang dapat menyebabkan munculnya mata panda.