1. Essence Lip Liner

Lip liner ini memiliki tekstur yang ringan dan tidak keras saat diaplikasikan di bibir. Warnanya juga pigmented bahkan bisa digunakan sebagai lipstik. Warnanya juga tahan lama saat diaplikasikan di bibir. Kamu bisa mendapatakan produk ini seharga Rp50.000.
source: http://makeuptips-blog.com/post/76674480481/essence-lip-liner-swatches-review

2. Etude House Soft Touch Auto Lip Liner

Lip liner asal Korea ini juga cukup diandalkan untuk membentuk garis bibir. Tersedia dalam lima warna pilihan yang bisa disesuaikan dengan warna lipstik. Teksturnya empuk saat diaplikasikan di bibir. Warnanya lembut dan tahan lama jadi cocok digunakan oleh makeup pemula. Dapatkan produk lip liner ini seharga Rp35.000.
source: http://www.etudehouse.com.tw/html/product/show.aspx?num=1069

3. Wet and Wild Color Icon Lip Liner Pencil

Teksturnya yang nyaman membuat lip liner ini mudah diaplikasikan di bibir meskipun bentuknya pensil. Warnanya awet tidak mudah pudar saat digunakan pada bibir. Lip liner ini juga bisa digunakan sebagai lipstik. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp50.000.
source: http://macismycrack.tumblr.com

4. Make Over Lip Liner Pencil

Gunakan lip liner dari Make Over untuk menggambar garis bibir yang tidak merata. Produk ini tersedia dalam tiga warna pilihan yaitu lust brown, reddish junk, dan sexy pink. Warnanya juga tahan lama saat diaplikasikan di bibir. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp72.000.
source: http://reviews.femaledaily.com/lips/lip-liner/make-over/lip-liner-pencil

5. Revlon Colorstay Lip Liner

Lip liner dari Revlon ini lebih mudah digunakan dan tidak perlu diraut saat habis. Teksturnya creamy dan soft saat diaplikasikan di bibir. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp60.000.
source: http://www.target.com/p/revlon-colorstay-lipliner/-/A-13692257