NYX Slim Lip Pencil

Lip liner satu ini seringkali menjadi dupe nya MAC lip liner. Lip liner NYX memiliki banyak pilihan warna, teksturnya juga lembut di bibir, warnanya pun pigmented di bibir. Selain itu, harganya terjangkau dan mudah di dapat di gerai NYX di berbagai mall.

Rimmel London Lasting Finish 1000 Kisses

Lip liner ini tidak jauh beda dengan NYX, sayangnya memang Rimmel belum masuk ke pasar Indonesia. Banyak para makeup artist dan pemula yang mencoba lip liner satu ini karena selain teksturnya lembut, produk satu ini tahan lama di bibir. Kamu tidak perlu repot-repot untuk touch up setiap saat.

The Body Shop Lip Liner

The Body Shop selain jagonya dalam urusan skin care dan body care juga mempunya lini makeup. Tidak ketinggalan, TBS juga memiliki produk lip liner. Lip liner dari merk yang berasal dari Inggris ini diakui pengguna memiliki tekstur yang bagus. Tekstur tersebut antara matte dan moist. Saking lembutnya tidak akan membuat bibirmu kering.

Clinique Quickliner for Lips

Sedikit mahal dari produk-produk sebelumnya, namun tekstur lembut lip liner keluaran Clinique ini menurut pengguna tidak membuat bibirmu kering dan mengelupas. Pilihan warnanya pun cantik.

MAC Lip Liner

Ini dia lip liner juaranya para pencinta makeup. MAC Lip Liner hadir dalam 42 warna dan memiliki tekstur yang creamy sehingga mudah diaplikasikan di bibir. Produk ini juga diklaim tahan lama dan tidak membuat bibir kering.