1. Minyak Zaitun

Mungkin sebagian kita sudah mengetahui keajaiban minyak ini. Mengapa ajaib? Karena minyak kaya nutrisi ini memiliki banyak manfaat. Tidak hanya dapat digunakan untuk perawatan kulit saja, tetapi juga dapat digunakan pada masakan. Kandungan nutrisi di dalamnya memang sangat baik untuk kesehatan kulit maupun rambut dan baik juga dimanfaatkan untuk memanjangkan bulu mata.
source: http://www.radarpekalongan.com/19927/minyak-zaitun-juga-berguna-untuk-menghaluskan-kulit-dan-rambut/

Caranya sangatlah mudah, cukup kamu oleskan minyak zaitun pada bulu mata yang ingin dipanjangkan. Kamu bisa melakukan perawatan ini di malam hari sebelum tidur lalu bersihkan keesokan harinya. Namun, hati-hati saat mengoleskannya, gunakan secukupnya dan jangan sampai minyak masuk ke dalam mata karena akan terasa perih. Lakukan secara rutin untuk memperoleh hasil maksimal.

2. Air Kelapa Muda

Memang sangat nikmat mengonsumsi air kelapa muda terlebih di siang hari yang terik. Selain nikmat dan menyegarkan, air kelapa muda memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh. Ternyata tidak hanya sampai di situ saja, air kelapa muda juga bisa dimanfaatkan untuk melebatkan bulu mata, rambut, dan menutrisi kulit kepala. Untuk melebatkan bulu mata, cukup basuh wajah menggunakan air kelapa muda. Setelah dibasuh, biarkan beberapa saat kemudian basuh kembali wajah menggunakan air hingga bersih.
source: http://health.detik.com/read/2015/01/05/114241/2794019/1307/konsumsi-air-kelapa-dan-kacang-hijau-saat-hamil-bisa-lebatkan-rambut-bayi

3. Bubuk Teh Hijau

Bahan alami lainnya yang bisa kamu manfaatkan untuk menebalkan bulu mata yaitu teh hijau. Untuk menebalkan bulu mata, gunakan teh kaya antioksidan ini dalam bentuk bubuk. Caranya cukup simpel, pertama-tama bubuk teh hijau kamu letakan di sebuah wadah kecil secukupnya. Setelah itu, beri sedikit air hangat lalu aduk hingga terbentuk seperti pasta namun sedikit lebih encer. Jika sudah, gunakan kapas untuk dicelupkan ke dalam pasta teh hijau kemudian tempelkan pada bulu mata. Diamkan selama kurang lebih 15 menit lalu bilas hingga bersih.
source: http://id.aliexpress.com/popular/iced-green-tea-powder.html

4. Minyak Kemiri

Kemiri sangat ampuh untuk menyuburkan dan menghitamkan rambut. Pada bulu mata, kemiri berguna untuk menebalkan serta melentikannya. Jika pada rambut kita menggunakan kemiri sangrai yang ditumbuk halus, maka untuk bulu mata, sebaiknya gunakan minyak kemiri. Untuk memperoleh minyak kemiri, kamu bisa membuatnya sendiri atau membeli minyak kemiri yang beredar di pasaran. Cara penggunaannya sama dengan penggunaan minyak zaitun. Cukup oleskan pada bulu mata sebelum tidur lalu bilas keesokan harinya setelah bangun tidur. Usahakan minyak tidak mengenai mata, ya!
source: http://cantikaku.com/variasi-manfaat-kemiri-untuk-rambut-indah-alami/