1. Aplikasikan Eye Makeup Lebih Dulu

Menggunakan eyeshadow sebelum foundation atau concealer dapat mencegah eyeshadow. Jika kamu ingin meratakan eyeshadow atau memperbaiki kesalahan dalam mengaplikasikannya, kamu dapat memperbaikinya tanpa mengganggu foundation atau concealer yang sudah dioleskan pada wajah.

2. Pasang Plester Sebelum Menggunakan Eyeshadow

Plester dapat membantu untuk mendapatkan hasil eyeshadow yang terlihat lebih rapi dan presisi. Tempelkan pada bagian bawah mata untuk memudahkanmu dalam mengaplikasikan eyeshadow. Bubuhkan eyeshadow hingga ke ujung plester kemudian baru lepaskan plester tersebut. Cara ini juga dapat kamu gunakan untuk mengaplikasikan eyeliner dengan model cat's eye.
source: https://www.pinterest.com/pin/353180795749050701/

3. Menggunakan Foundation Stick Berwarna Gelap untuk Contour

Apabila kamu memiliki foundation stick berwarna gelap, kamu juga bisa menggunakannya sebagai contour kit! Kylie sendiri menggunakan Bobbi Brown Foundation berwarna chestnut untuk pengganti contour. Sepertinya cara ini patut dicoba, ya.

4. Gunakan Contour Palette Sebagai Eyeshadow

Lagi-lagi Kylie memiliki cara sendiri untuk mengaplikasikan makeup. Ia suka menggunakan contour palette miliknya sebagai eyeshadow. Praktis, kan? Satu produk makeup bisa untuk 2 fungsi. Kylie suka menggunakan Anastasia Beverly Hills Java & Cinnamon yang kemudian dicampurkan pada kelopak matanya.

4. Gunakan Blush Orange Sebelum Blush Pink

Sebelum mengaplikasikan blush berwarna pink, aplikasikan blush berwarna orange terlebih dahulu pada tulang pipimu. Dengan begitu, kamu akan mendapatkan tampilan rona pipi natural yang sempurna. Kylie sering sekali melakukan hal ini dalam mengaplikasikan makeup sehari-harinya.
Ternyata tidak sulit, ya, untuk mengaplikasikan makeup ala Kylie Jenner. Bahkan kamu dapat memanfaatkan makeup kamu untuk penggunaan yang mungkin sebelumnya tidak terpikirkan olehmu. Selain itu, makeup seperti ini cocok untuk tampilan natural dan digunakan sehari-hari. Mau coba tips makeup ala Kylie Jenner tersebut?