1. Emma Watson

Pemeran Hemione dalam film Harry Potter ini memang tak pernah tampil berlebihan. Dalam kesehariannya saat tidak sedang syuting Emma kerap tampil tanpa makeup. Saat hadir di pagelaran karpet merah tak hanya pilihan busananya saja yang kerap menarik perhatian. Gaya makeup-nya selalu pas dengan gaya klasik dan terlihat elegan sesuai umurnya. Eyeshadow warna pastel dengan perpaduan lipstik berwarna merah menjadi pilihan favoritnya. Tampilan makeup-nya juga semakin sempurna dengan lengkungan alis yang tidak terlalu tinggi. Gaya makuep Emma juga didukung dengan tampilan rambut yang selalu rapi.
source: http://wolipop.detik.com/read/2015/03/06/122550/2851481/234/9/kim-kardashian-hingga-mila-kunis-ini-10-seleb-dengan-riasan-alis-terbaik

2. Lily Collins

Tak kalah dengan Emma Watson, makeup Lily Collins kerap menjadi inspirasi banyak wanita. Gaya makeupnya memang cenderung simpel namun tetap memukau di setiap acara. Lipstik merah dan lipstik berwarna bold kerap menjadi pilihan Lily dalam ber-makeup. Riasan mata dibuat lebih sederhana dengan bulu mata lebih panjang. Selain itu ciri khas Lily terletak pada alisnya yang tebal namun tetap sesuai dengan bentuk wajahnya yang mungil.
source: http://suotd.tumblr.com/post/67347493086/no-tan-no-problem-lily-collins-makeup-is

3. Elle Fanning

Meskipun usianya masih sangat muda namun kemunculannya di red carpet seringkali mengundang perhatian. Gaya makeupnya lebih fokus pada kulitnya yang tampak fresh dan pipi yang merona tanpa terkesan berlebihan. Wajahnya yang flawless memancarkan pesonanya yang begitu natural. Pemilihan warna lipstiknya lebih soft seperti pink dan orange.
source: http://www.joyindonesia.com/elle-fanning-dan-sandra-bullock-bertukar-warna-rambut/