1. Revlon Matte Lipstick Wine Not

Memiliki tekstur yang creamy dengan hasil akhir matte ringan. Lipstik dengan shade Wine Not ini akan memberikan kesan yang lebih misterius dengan tampilan yang lebih bold. Dalam sekali oles warnanya sudah terlihat. Meskipun hasil akhirnya matte tapi tidak membuat bibir kering. Dapatkan produk ini seharga Rp58.000.
source: http://www.polyvore.com/revlon_matte_lipstick_wine_not/thing?id=35838666

2. Wet n Wild Megalast Lip Colour Carrot Gold

Kandungannya terbuat dari bahan-bahan yang mampu menghidrasi bibir. Terdiri dari natural marine plant extracrs coenzyme Q10, vitamin A, dan E yang membuat bibir lembut. Warna orange akan membuat wajah jadi lebih cerah. Teksturnya ringan dengan hasil akhir semi matte. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp98.000.
source: https://www.tokopedia.com/pusatmodisku/wet-and-wild-megalast-lipstick-lipstik-carrot-gold-asli-murah

3. L.A. Girl Matte Pigment Gloss Timeless

Teksturnya berbentuk cair dengan pigementasi warna yang tinggi. Termasuk shade Timeless ini yang warnanya keunguan atau disebut fuchsia. Produk ini tersedia dalam 16 warna pilihan dengan formula yang tahan lama. Hasil akhirnya lebih matte dan aman digunakan seharian. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp75.000.
source: https://www.amazon.co.jp/L-Matte-Pigment-Gloss/dp/B01757SMVE/378-1099324-5931332?ie=UTF8&*Version*=1&*entries*=0

4. Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick Outrageous

Make Over memiliki warna lipstik menarik yang patut kamu coba yaitu Outrageous atau hitam. Memiliki warna hitam yang intens dengan hasil akhir matte. Tingkat ketahanannya bisa bertahan hingga 8 jam pemakaian. Formulanya mengandung jojoba oil dan vitamin E sebagai antioksidan untuk menjaga kelembaban bibir. Kamu bisa memadukan lipstik hitam dengan eyeshadow berwarna nude. Dapatkan produk lipstik ini seharga Rp89.000.
source: http://www.sociolla.com/journal/top-picks/5-lipstik-bold